JAMU PSMS DI SSA – Persija Incar Kemenangan Sebelum Jeda

 

BANTUL (MERAPI) – Persija Jakarta kembali akan berlaga di Stadion Sultan Agung Bantul dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018. Kali ini, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut akan menjamu PSMS Medan pada pekan ke-20, Minggu (12/8) sore.

 

Kemenangan menjadi target bagi Persija yang pada kesempatan ini bertindak sebagai tuan rumah. Terlebih Marko Simic dan kawan-kawan berkeinginan untuk libur pada jeda kompetisi dengan damai setelah meraih poin maksimal lawan PSMS.

 

Menurut salah satu pemain Persija, Osas Saha, dirinya menargetkan bisa meraih kemenangan sebelum libur jeda kompetisi. Setelah menghadapi PSMS, Persija diliburkan dari kompetisi Liga 1 karena ada Asian Games yang berlangsung hingga awal September mendatang.

 

“Kita butuh poin saat lawan PSMS karena itu sangat penting. Tak boleh kehilangan poin lagi. Apalagi setelah ini kompetisi libur, jadi lebih tenang ketika liburan,” bebernya.

 

Dengan mengoleksi 29 poin, Persija saat ini menduduki peringkat kelima klasemen sementara. Kemenangan menjadi modal bagi Persija untuk bisa bersaing di papan atas klasemen. Hasil positif saat menghadapi Persikabo Kabupaten Bogor pada turnamen Piala Indonesia 2018 diharap juga berlanjut saat melawan PSMS besok. (Oro)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
PETILASAN ISMOYO JATI DI TIDAR (3) – Syekh Subakir Memasang Kalimasada

Menurut riwayatnya, sebelum Pusaka Kalimasada ditanam di puncak Gunung Balak, Syekh Subakir bermusyawarah dengan Kyai Semar di puncak sebuah gunung.

Close