RESMI DEPAK SAMSUL CHAERUDIN – Pencoretan Pemain PSS Masih Berlanjut

 

SLEMAN (MERAPI) – Tim Pelatih dan manajemen PSS Sleman memastikan jumlah pemain yang didepak bisa bertambah. Pencoretan masih akan dilakukan jika para pemain lainnya tidak bisa menunjukkan perbaikan performa selama latihan maupun dalam pertandingan.

 

Manajer PSS, Sismantoro mengatakan tiap pemain dinilai Tim Pelatih dan laporannya akan dijadikan dasar pertimbangan melakukan pencoretan. Seto Nurdiyantoro, Pelatih PSS pun menegaskan penilaian itu terus berlangsung hingga hari ini.

 

“Pencoretan tidak selesai di enam pemain itu. Laporan masih terus kami berikan, terkait faktor teknis dan non teknis. Misalnya ya pemain yang kemajuannya lambat dalam latihan dan pemain yang punya alasan non teknis. Kami akan mengakhiri kerjasama dengan pemain yang seperti itu,” tegas Seto, Kamis (2/8).

 

Sebelumnya PSS telah mencoret enam pemain. Setelah mendepak Hisyam Tolle, Laskar Sembada kembali membuat keputusan mengejutkan dengan mengakhiri kerjasama dengan gelandang senior Samsul Chaerudin sejak Rabu (1/8) lalu. Samsul pun sudah membereskan barang-barangnya di Mess PSS.

 

Samsul adalah pemain ke-6 yang didepak PSS di putaran pertama. Lima pemain lainnya adalah Hisyam Tolle, Rizky Arya, Thaufan Hidayat, Yudi Khoerudin, dan Sahrul Kurniawan.

 

Samsul mulanya digadang bisa menambah daya dobrak ketika diposisikan sebagai pengatur serangan. Sayang gelandang eks Timnas ini bermasalah dengan cedera lututnya saat menghadapi Martapura FC. Istirahat selama satu bulan, Samsul belum menemukan kemampuan terbaik.

 

Tim Pelatih juga mengeluhkan bahwa sulit bagi gelandang pekerja keras itu kembali ke fisik semula. Usai sembuh dari cedera, Samsul hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Hanya di Piala Indonesia melawan PSD Demak ia menjadi starter. Samsul sendiri meminta maaf belum bisa memberikan kemampuan terbaiknya selama membela PSS. (Des)

Read previous post:
MOTOR PINJAMAN JADI JAMINAN UTANG- Pedagang Kayu Bekas Bongkaran Rumah Diadili

  YOGYA (MERAPI) - Pedagang kayu bekas, MTP (37) warga Gedongtengen Yogyakarta diseret ke kursi pesakitan Pengadilan Negeri (PN) Yogya,

Close