PS TIRA BAWA 20 PEMAIN – Dua Legiun Anyar Dibawa ke Madura

 

BANTUL (MERAPI) – Setelah kehadiran Radanfah Abu Bakr, PS Tira Bantul kembali kedatangan dua pemain asing guna menambah kekuatan menghadapi ketatnya persaingan kompetisi Liga 1. Dua legiun asing yang baru bergabung, Dzmitry Vasilevich Rekish dan Jeon Woo Young, langsung masuk daftar pemain PS Tira yang dibawa ke Madura.

 

Dari 20 pemain PS Tira yang disiapkan menghadapi Madura United pada Jumat (3/8) besok, Dymitriv dan Jeon Woo masuk daftar bersama dua pemain asing lainnya, yakni Aleksandar Rakic dan Abu Bakr. Selain itu, terdapat kiper anyar yang juga pernah bermain di Madura United, Angga Saputra.

Adapun para pemain yang dibawa ke Madura antara lain, Angga Saputra, Teguh Amirudin, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Didik Wijaya, Abu Bakr, Herwin Tri, Ganjar Mukti, Deri Herlangga, Ryan Wiradinata, Izmi Hatuwe, Roni Sugeng, Sansan Fauji, Pandi Lestaluhu, Aleksandar Rakic, Ahmad Nufiandani, Dzmitry Rekish, Jeon Woo dan Wawan Febrianto.

 

Dzmitry merupakan pemain asal Belarusia yang diproyeksikan mengisi posisi gelandang serang. Sedangkan Jeon Woo yang berasal dari Korea Selatan dan sempat merumput di Melaka United Malaysia, akan menempati sektor gelandang bertahan.

 

Kehadiran dua pemain asing itu membuat posisi dua pemain asing sebelumnya, Mariano Berriex dan Gustavo Lopez dipastikan terdepak dari skuad The Young Warriors pada putaran kedua ini. Selain itu, keduanya diharapkan bisa mengatrol posisi tim asuhan Nil Maizar ini yang masih terdampar di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 dengan 18 poin.

 

“Sementara masih menunggu pengesahan dari operator kompetisi. Memang keduanya sudah kami daftarkan sebagai pemain sekaligus akan dibawa ke Madura. Kami berharap bisa segera dimainkan dan mengangkat performa tim untuk bersaing menjauh dari papan bawah,” ujar Media Officer PS Tira, Nandang Permana di Bantul, kemarin.

 

Sementara itu, Pelatih PS Tira, Nil Maizar menyampaikan bahwa laga berat menghadapi Madura United diharapkan menjadi momentum bangkit bagi Manahati Lestusen dan kawan-kawan. Setelah serentetan hasil yang kurang memuaskan, termasuk takluk 2-3 dari Persib Bandung pada laga perdana putaran kedua, Nil Maizar belum mempersembahkan kemenangan di Liga 1 untuk PS Tira. Satu kemenangan yang diberikan PS Tira adalah ketika menundukkan Persiba Bantul pada turnamen Piala Indonesia 2018 beberapa waktu lalu. (Oro)

Read previous post:
Dicoret PSS, Tolle Masuk Pertimbangan PSIM

YOGYA (MERAPI) - Perburuan pemain mulai dilakukan oleh tim-tim peserta kompetisi Liga 2, tak terkecuali PSIM Yogya. Sebagai bekal untuk

Close