Moelyadi Kembali Pimpin Ikadin DIY

 

Moelyadi (dua dari kiri) terpilih kembali sebagai ketua Ikadin DIY periode 2018 - 2022.(MERAPI-YUSRON MUSTAQIM)
Moelyadi (dua dari kiri) terpilih kembali sebagai ketua Ikadin DIY periode 2018 – 2022.(MERAPI-YUSRON MUSTAQIM)

BANGUNTAPAN (MERAPI) – Setelah melalui pemilihan yang demokratis, mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Advokat Indonesia (DPD Ikadin) DIY, Moelyadi SH MH CLA kembali terpilih sebagai ketua periode 2018 – 2022.

Moelyadi berhasil mengalahkan kedua calon lain, Dewi Nurul Musjtari SH MHum dan Taufiqqurahman SH dalam musda kali ini. “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk kembali memimpin Ikadin DIY,” ujar Moelyadi usai Musda Ikadin DIY di Hotel Grand Dafam Rohan Jalan Janti – Gedong Kuning No 336 Banguntapan Bantul, Sabtu (28/7).

Sebagai seorang pemimpin dirinya tak bisa bekerja sendiri. Untuk itu ia berharap kerja sama antara ketua, pengurus baru dan anggota agar terus ditingkatkan. Termasuk kedua kandidat yang ikut dalam pemilihan diharapkan tetap berjuang bersama Ikadin DIY.

Sementara Ketua Panitia Musda Ikadin DIY 2018, Mohamad Novweni SH menambahkan, dengan kehadiran ketua dan pengurus baru akan menjadi awal dalam membesarkan Ikadin. Selama ini Ikadin merupakan organisasi profesional dan perjuangan yang independen dan bertanggung jawab dalam melaksanakan misi mulia advokat.

Dengan terpilihnya ketua dan kepengurusan baru, ke depan setiap anggota Ikadin DIY berkomitmen penuh untuk menjunjung tinggi semangat profesionalisme dalam penegakan hukum berdasarkan moral dan integritas. Agar Ikadin dapat lebih solid dan tetap eksis dalam penegakan hukum di Indonesia dan pemberian bantuan hukum terhadap masyarakat.

Selain itu perjuangan Ikadin memiliki semboyan Fiat Justitia, Coastal ART (Hendaklah Keadilan Ditegakkan, Sekalipun Langit akan Runtuh). “Sehingga advokat memiliki kewajiban dan tanggung jawab sosial untuk membawa peran sebagai pelopor bagi penegakan hukum sesuai dengan arah dan tujuan pengembangan hukum nasional,” jelas Novweni. (C-5)

 

Pin It on Pinterest

Read previous post:
KENALAN LEWAT FB- Tipu Janda, Diringkus

  BLORA (MERAPI) – Efendi Haryanto alias Agil Pratama (36), diringkus petugas di rumahnya Jalan Menoreh Tengah XI Kelurahan Sampangan

Close