FESTIVAL GHAZI SPORTINDO – BPJ dan RMF UNY Juara

 

SSB RMF UNY berfoto bersama usai penyerahan piala. (MERAPI-SWADESTA ARIA WASESA)
SSB RMF UNY berfoto bersama usai penyerahan piala. (MERAPI-SWADESTA ARIA WASESA)

SLEMAN (MERAPI) – SSB BPJ dan Real Madrid Foundation (RMF) UNY sukses merebut juara dalam Festival Ghazi Sportindo. SSB BPJ Juara di KU-11 tahun sedangkan RMF UNY di KU 9 tahun dalam turnamen yang digelar di Stadion Tridadi Sabtu (14/7) sore.

 

RMF UNY menggondol gelar juara usai mengalahkan SSB BPJ 4-3 melalui adu tendangan penalti usai imbang 1-1 di waktu normal. Sedangkan BPJ merebut gelar setelah mengalahkan Pesat satu gol tanpa balas.

 

RMF UNY lolos ke semifinal berstatus sebagai juara Grup A. Tergabung bersama Bangunkerto, BPJ, dan Pesat mereka lolos ke semifinal setelah mengumpulkan tujuh poin hasil sekali imbang dan dua kali menang. Imbang 1-1 melawan BPJ di laga perdana, RMF UNY menang 1-0 atas Pesat dan 2-0 atas Bangunkerto. Di babak semifinal mereka bertemu SSB BPM yang lolos berstatus runner up Grup B. BPM mampu memaksa RMF hingga adu tendangan penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal. Sedangkan BPJ lolos ke final usai mengalahkan Kalasan 1-0. Kalasan sendiri mengamankan peringkat tiga turnamen usai mengalahkan BPM 2-1.

 

Di KU 11 Tahun, BPJ yang tergabung di Grup A bersama Minomartani, KKK, dan Pesat lolos ke semifinal dengan berstatus sebagai juara grup usai sapu bersih seluruh pertandingan. Pesta gol melawan KKK 4-0, BPJ melanjutkan tren positif dengan mengalahkan Pesat tiga gol tanpa balas dan menang 2-0 atas Minomartani di partai terakhir babak penyisihan grup.

Bertemu Gelora di babak semifinal, BPJ tidak kesulitan mengalahkan Gelora dengan dua gol tanpa balas. Sedangkan Pesat harus bersusah payah menaklukkan AMS 3-2 melalui adu tendangan penalti sebelum lolos ke final dan akhirnya takluk di tangan BPJ. Gelora Muda sendiri sukses merebut peringkat tiga turnamen usai mengalahkan AMS dengan skor tipis 1-0. (Des)

 

Kapten BPJ menerima piala dan uang pembinaan dari Ghazi. (MERAPI-SWADESTA ARIA WASESA)
Kapten BPJ menerima piala dan uang pembinaan dari Ghazi. (MERAPI-SWADESTA ARIA WASESA)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Laporan Khusus-Pelatihan Aplikasi Minim, Kelurahan Kebingungan

PELAYANAN publik pemerintah melalui aplikasi teknologi informasi membutuhkan respons cepat dari pegawai negeri sipil yang menjalankannya. Semakin cepat aduan warga

Close