PS TIRA BAWA 18 PEMAIN KE MALANG – Wajib Ngotot Lawan Arema

 

BANTUL (MERAPI) – Tak kunjung memetik poin penuh dari tiga laga yang dijalani, PS Tira Bantul berharap bisa menuai hasil positif ketika bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/7) besok. Menghadapi tim berjuluk Singo Edan, PS Tira wajib untuk memperagakan permainan ngotot demi pulang membawa poin.

 

Dengan kondisi pemain yang mulai banyak bergabung setelah sebelumnya sempat ada yang izin, Pelatih PS Tira, Nil Maizar, menegaskan bahwa timnya harus bermain ngotot. “Ya harus main all out, ngotot, militan dan pantang menyerah,” tegasnya di Bantul, Jumat (13/7).

 

Ditambahkan mantan pelatih Semen Padang FC tersebut, Manahati Lestusen dan kawan-kawan diharapkan bisa fokus dalam menjalani pertandingan. “Sebisa mungkin pemain bisa fokus selama bertanding. Konsentrasi juga menjadi perhatian pemain, terlebih besok main di kandang lawan,” imbuhnya.

 

Terkait persiapan yang dilakukan, Nil Maizar menyebutkan bahwa pembenahan sudah dilakukan pihaknya setelah timnya gagal meraih kemenangan saat menjamu Mitra Kukar dan takluk dari Sriwijaya FC. “Kekurangan yang ada sudah kami perbaiki. Semoga anak-anak paham dengan yang sudah diinstruksikan,” tuturnya.

 

Pada laga melawan Arema FC, skuad The Young Warriors terdiri dari 18 pemain. Para pemain yang dibawa ke Malang antara lain, Syahrul Trisna Fadillah, Teguh Amirudin, Andi Setyo, Kim Sang Min, Manahati Lestusen, Derry, Mahdi, Ganjar Mukti, Gustavo Lopez, Firmansyah, Roni Sugeng, Mariano Berriex, Ahmad Nufiandani, Alexandar Rakic, Dimas Drajad, Sansan, Ryan Wiradinata dan Izmi.

 

“Semua dalam kondisi fit, termasuk yang baru saja bergabung. Hanya Abduh Lestaluhu saja yang belum pulih sehingga tidak kami bawa. Dari para pemain yang dibawa, semoga bisa menjaga kebugaran setibanya di Malang,” imbuh Nil Maizar. (Oro)

 

Read previous post:
MERAPI-SAMENTO SIHONO Ribuan barang ilegal saat dimusnahkan Kantor Bea Cukai Yogyakarta.
KIRIMAN PRODUK ILEGAL KE YOGYA MENINGKAT-Ribuan Botol Miras Ilegal Dimusnahkan

DEPOK (MERAPI)-  Kantor Bea dan Cukai (BC) Yogyakarta memusnahkan ribuan barang-barang ilegal, Jumat (13/7). Barang yang dimusnahkan yakni minuman keras

Close