FESTIVAL SEPAKBOLA PSSI SLEMAN – Gelora Muda U-10 dan Badai U-12 Juara

Pemain KKK (tengah) dihadang pemain Gelora Muda dalam final di Stadion Tridadi, kemarin. (MERAPI-SWADESTA ARIA WASESA)
Pemain KKK (tengah) dihadang pemain Gelora Muda dalam final di Stadion Tridadi, kemarin. (MERAPI-SWADESTA ARIA WASESA)

 

SLEMAN (MERAPI) – SSB Gelora Muda dan SSB Badai merebut gelar juara Festival Sepakbola PSSI Sleman yang berlangsung di Stadion Tridadi, Kamis (12/7). SSB Gelora Muda merebut gelar juara di kategori Kelompok Umur (KU) 10 tahun sementara Badai di KU 12 tahun.

 

Dalam Festival yang berlangsung pagi hingga siang kemarin babak semifinal dan final berlangsung ketat. Penentuan gelar juara pun harus melewati babak adu penalti.

 

Di partai final KU-10 Gelora Muda mengalahkan KKK 3-2 melalui adu tendangan penalti. Sebelumnya mereka juga harus melewati babak adu penalti melawan Pesat di semifinal. Peringkat tiga direbut Seyegan United usai mengalahkan Pesat 1-0.

 

Badai yang meraih gelar juara KU-12 juga harus melewati babak adu penalti di partai puncak melawan KKK yang berkesudahan 3-2 setelah di babak semifinal menaklukkan AMS Seyegan dengan adu penalti. AMS sendiri menempati peringkat tiga usai mengalahkan Satria Pendawa 1-0.

 

Gelora Muda menempati Grup B bersama Badai, Minomartani, dan Seyegan United di babak penyisihan. Di laga perdana mereka ditahan imbang Minomartani tanpa gol. Peluang mereka lolos sempat mengecil ketika lagi-lagi ditahan imbang Seyegan United 1-1 di laga kedua. Namun di laga ketiga mereka mampu mengalahkan Badai delapan gol tanpa balas dan lolos ke semifinal berstatus runner up.

 

Sementara Badai yang tergabung di Grup A KU-12 tahun bersama Pesat, Satria Pandawa, Seyegan United, dan BPM, lolos ke semifinal sebagai juara grup. Badai menang 1-0 atas Seyegan United, 1-0 lawan BPM, 2-0 atas Pesat, dan kalah 1-2 melawan Satria Pendawa. (Des)

SSB Badai. (MERAPI-SWADESTA)
SSB Badai. (MERAPI-SWADESTA)
SSB Gelora Muda. (MERAPI-SWADESTA)
SSB Gelora Muda. (MERAPI-SWADESTA)

Read previous post:
PSIM INGIN PERTAHANKAN KOMPOSISI TERBAIK – Ismail Membaik, Bona Mulai Lega

  YOGYA (MERAPI) - Kehadiran penyerang Ismail Haris di barisan depan PSIM Yogya pada laga melawan Persiwa Wamena di Stadion

Close