TENIS PORWADA DIY III-2018 – Sleman Borong Medali Emas

 

SLEMAN (MERAPI) – Kontingen Sleman sukses memborong medali emas cabang olahraga tenis Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) DIY-III 2018 di Lapangan Tenis Lembah UGM, Rabu (11/7). Tiga medali emas Sleman diraih di nomor beregu, ganda putra, dan tunggal putra.

 

Emas pertama Sleman dipersembahkan nomor beregu yang mengalahkan Bantul yang harus puas dengan medali perak dengan skor 2-1. Di nomor beregu ini Sleman lolos ke final usai mengalahkan Kulonprogo dengan skor telak 3-0. Sedangkan medali perunggu direbut Kota Yogya usai mengalahkan Kulonprogo 2-1.

 

Pasangan Agus S dan Ariyanto di nomor ganda putra meraih emas kedua bagi Sleman usai mengalahkan pasangan Kota Yogya Heri Suprapto/Adhitya Asros dengan 6-0. Agus/Ariyanto sendiri lolos ke final berkat kemenangan 6-0 atas pasangan Dani Ardianto/Dani Julius dari Kulonprogo yang harus puas dengan medali perunggu usai dikalahkan Heri/Adhitya 2-6.

 

Medali emas terakhir Sleman dipersembahkan Ariyanto yang turun di nomor tunggal putra. Ariyanto menang 6-3 atas wakil Kota Yogya, Heri Suprapto di partai final. Ariyanto ke final berkat kemenangan 6-4 atas Heri Purwata (Kulonprogo) sedangkan Heri (Yogya) menang 6-2 atas Heri Purwata.

 

Atas hasil tesebut, Sleman berhak atas 3 medali emas, disusul Kota Yogya dengan 2 perak dan 1 perunggu, kemudian Bantul 1 perak dan Kulonprogo 2 perunggu. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
PORWADA DIY III-2018 – 5 Cabor Mendadak Pindah Tempat

  SLEMAN (MERAPI) - Lima cabang olahraga (cabor), tenis lapangan, sepakbola, tenis meja, atletik, dan bulutangkis Pekan Olahraga Wartawan Daerah

Close