Densus Grebek Terduga Teroris di Sleman

MERAPI-SAMENTO SIHONO Lokasi penggrebekan terduga teroris diberi garis polisi
MERAPI-SAMENTO SIHONO
Lokasi penggrebekan terduga teroris diberi garis polisi

SLEMAN (MERAPI)- Densus 88 Mabes Polri menggrebek sebuah rumah di Dusun Bedingin Wetan, Sumberadi, Mlati, Sleman, Rabu (11/7). Polsi mengamankan enam orang yang merupakan satu keluarga yakni suami, istri serta anak-anaknya.
Hingga kini, keenamnya masih diperiksa intensif di Mapolda DIY.
Pelaku yang diamankan yakni suami istri Sf (45) dan Ss (42) serta anak-anak mereka yakni SF (21), Af (19), Gr (16) dan Kd (6).
Kapolres Sleman AKBP Firman Lukmanul Hakim kepada wartawan membenarkan penangkapan ini. “Benar ada penangkapan (terduga teroris). Tapi yang melakukan penangkapan Densus, bukan kita,” ujarnya di Mapolda DIY.
Ketua RT di lokasi penggerebakan, Sumarjono mengatakan, penggrebekan dilakukan Densus sekitar pukul 09.00. Awalnya polisi datang menemuinya untuk meminta ikut melakukan penggrebekan. Kemudian, polisi mengamankan penghuni rumah tersebut untuk dibawa ke Polda DIY. Menurut Sumarjono, keluarga itu sudah mengontrak rumah di kampung Bedingin Wetan sejak lima bulan lalu. “Sehari-hari Sf bekerja sebagai penjual bakso tusuk,” ujar Sumarjono.
Dari lokasi penggrebekan, polisi mengamankan barang bukti berupa buku-buku, laptop, sangkur, panah dan busur. Selain itu, motor dan mobil juga ikut diamankan. Hingga kini belum diketahui keterkaitan mereka dengan jaringan teroris. (Shn).

Read previous post:
MERAPI-SAMENTO SIHONO Bripka Toni Purwanto saat menjajakan cilok dagangannya.
KISAH ANGGOTA POLDA DIY BERBISNIS USAI DINAS-Nyambil Jual Cilok, Bripka Toni Kantongi Rp 150 Ribu Perhari

DEPOK (MERAPI)- Berawal dari kecintaanya akan makanan cilok, seorang anggota Polisi bermama Bripka Toni Purwanto (37) yang berdinas di Polda

Close