BPJ CUP 2018 – MAS Yogya dan Bangunkerto Juara

Bangunkerto foto bersama usai menerima piala. (MERAPI-SWADESTA ARIA WASESA)
Bangunkerto foto bersama usai menerima piala. (MERAPI-SWADESTA ARIA WASESA)

SLEMAN (MERAPI)- SSB MAS Yogya dan Bangunkerto sukses menjadi juara gelaran BPJ Cup Piala Askab Sleman 2018 yang berlangsung Sabtu-Senin (7-9/7) di lapangan Kayen Wedomartani Ngemplak. SSB MAS menggondol juara Kelompok Usia (KU) 10 tahun sedangkan Bangunkerto KU 11 tahun. SSB MAS Yogya menjadi juara setelah menyingkirkan MAS Biru Sleman di laga final. Sementara di KU 10 tahun peringkat ketiga direbut Persopi Bantul yang berhasil mengalahkan Pendowoharjo Bantul.

 

Di KU-11 tahun, Bangunkerto menjadi juara usai mengalahkan Satria Pendawa Kuning. Peringkat tiga diraih Gama Biru yang sukses menyingkirkan Pesat Tempel. Top skor KU-10 diraih pemain MAS Yogya, Megantara yang mengumpulkan 11 gol sedangan di KU-11 posisi top skor diraih dua pemain, yaitu Afnan Naufal (Pesat) dan Luckna Janu (Bangunkerto) yang masing-masing mencetak enam gol.

 

Piala juara diserahkan Ketua Umum (Ketum) PSSI Sleman Wahyudi Kurniawan, sedangkan peringkat dua oleh Kepala Desa (Kades) Wedomartani H Teguh Budiyanto. Dalam penyerahan piala yang berlangsung Senin (9/7) juga dihadiri Ketua Asosiasi SSB DIY, HR Gutoyo yang turut menyerahkan piala pada peringkat tiga, Direktur Umum (Dirut) SSB BPJ M Zulkham, dan eks kapten PSS Sleman, Anang Hadi. Anang sendiri menyerahkan piala topskor pada pemain terpilih. (Des)

 

MAS foto bersama usai menerima piala. (MERAPI-SWADESTA ARIA WASESA)
MAS foto bersama usai menerima piala. (MERAPI-SWADESTA ARIA WASESA)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
JASAD WISATAWAN YANG HILANG HANYUT 100 KM-Tenggelan di Parangtritis Ditemukan di Cilacap

BANTUL (MERAPI)- Salah satu wisatawan yang hilang di Pantai Parangtritis Kretek Bantul, Ismuimaulid Bali M (13) warga Dieng, Banjarnegara ditemukan

Close