KORBAN DIDUGA TEWAS AKIBAT TERPELESET-Mayat Nyangkut di Kail Pemancing

MERAPI-NOOR RIZKA Jenazah korban sesaat setelah dievakuasi
MERAPI-NOOR RIZKA
Jenazah korban sesaat setelah dievakuasi

YOGYA (MERAPI) –  Sesosok mayat ditemukan mengambang di Bendungan Mrican Giwangan Umbulharjo Yogya dan menggegerkan warga, Kamis (5/7) pagi. Diduga, korban terpeleset ke sungai dan meninggal dunia. Dari tubuh korban, tidak ditemukan bekas penganiayaan.
Kapolsek Umbulharjo Kompol Alaal Prasetyo mengatakan, mayat yang diketahui bernama Aswandi (60) warga Kranon Sorosutan Umbulharjo Yogya itu ditemukan oleh seorang pemancing, M Sayidi (45) sekitar pukul 08.00. Saat memancing, saksi merasa kail miliknya terasa berat. Lalu saksi menggulung joran pancing. Bukannya dapat ikan, saksi justru mendapati mayat korban.

“Kail diangkat tapi menyangkut kaos. Setelah dilihat, ternyata kail mengenai mayat korban,” ujarnya.
Temuan itu segera dilaporkan ke polisi. Dalam waktu singkat, polisi langsung ke TKP. Sekitar pukul 09.30, mayat berhasil dievakuasi. Menurut Kompol Alaal, saat dievakuasi, kondisi tubuh korban masih utuh dan belum kaku. Kuat dugaan, korban meninggal belum lama. Selain itu, dari tubuh korban, polisi tidak menemukan bekas penganiayaan.
Polisi hanya mendapati luka ringan di lengan korban.

“Diduga korban meninggal 6 jam sebelum ditemukan. Penyebabnya diduga terpeleset tapi tidak tertolong,” jelasnya.
Kanit Reskrim Iptu Supatno menambahkan, polisi telah menghubungi keluarga korban dan keluarga mengatakan jika korban sudah pergi sejak pagi. Setelah dievakuasi, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara, selanjutnya diserahkan pada pihak keluarga.   (Riz)

 

Read previous post:
ilustrasi
DISERGAP POLISI SAAT AMBIL PAKET NARKOBA -Kurir Sabu Dibayar Rp 50 Ribu

MAGELANG (MERAPI) - Gara-gara kepincut imbalan Rp 50 ribu, seorang kurir sabu, DP (30) warga Muntilan Magelang justru berurusan dengan

Close