BPJ CUP #2 2018 – 48 Tim Berebut Piala Askab PSSI Sleman

 

SLEMAN (MERAPI) – Sebanyak 48 Tim KU-11 dan KU-10 se-DIY dan Jawa Tengah (Jateng) siap bertanding memperebutkan Piala Askab PSSI Sleman di ajang BPJ Cup #2 2018 pada 6-7 Juli 2018 nanti. Sebanyak 48 tim ini dibagi ke enam grup yang masing-masing berisi empat tim setiap kelompok umur. Pembagian grup dilakukan pada <I>technical meeting<P> yang berlangsung Minggu (1/7).

 

Untuk KU-10, Grup A diisi BPJ Asterix, Satria Pendawa, Persopi, dan BSA Tama. Seta Muda, AMS Merah, Matra, dan Gama mengisi Grup B lalu AMS Biru, HW Kulonprogo, Pesat Tempel, dan Sena di Grup C. Sedangkan Grup D diisi BPJ Obelix, Putra Handayani, MAS, dan KKK. Baturetno, Bangunkerto, Kalasan, dan Banguntapan di Grup E serta HW Kota, Gelora, Browijoyo, dan Pendowoharjo di Grup F.

 

Di KU-11, BPJ Asterix, Browijoyo Merah, Satria Pendawa Hitam, dan SMUT mengawali turnamen dari Grup A. AMS Merah, Gama Putih, BSA Tama, dan Putra Tama di Grup B, AM TRI, Pesat, Satria Pendawa Kuning, dan Baturetno di Grup C. Lalu Grup D diisi BPJ Obelix, KKK, AMS Biru, dan Bangunkerto. Kalasan, Putra Handayani, Browijoyo Hijau, dan Matra Sadewa di Grup E serta Gama Biru, ABBA Junior, Matra Nakula, dan MAS di Grup F.

 

“Dua tim teratas dari masing-masing grup akan lolos ke babak 12 besar. Fase 12 besar akan dibagi lagi jadi empat grup dengan tim terbaik di masing-masing grup maju ke semifinal. Turnamen ini memperebutkan Piala Askab PSSI Sleman, uang pembinaan, fasilitas latihan, dan sertifikat dengan total hadiah sebesar Rp 20 juta,” beber Andhika Hendri selaku Sekretaris Pertandingan kepada Merapi usai TM.

 

Adapun TM dihadiri Ketua Panita Muhammad Zulkham, Ketua Asosiasi SSB DIY HR Gutoyo, perwakilan tim, dan Komisi Wasit PSSI Sleman, Agung. “Untuk sepakbola usia dini seperti ini, kami harap pelatih tidak hanya mengejar juara tapi lebih mengedepankan pada aspek pembinaan dan sportivitas,” pesan HR Gutoyo di depan perwakilan tim. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
435 Calon Jemaah Haji Yogya Dibagi 2 Kloter

                                       

Close