Operasi Ilham Irhaz Berjalan Sukses

 

SLEMAN (MERAPI) – Gelandang PSS Sleman, Ilham Irhaz, sukses menjalani operasi pasca kecelakaan. Namun dirinya masih belum tahu harus beristirahat berapa lama agar bisa kembali bermain bola. Ilham mendapat kecelakaan saat travel yang ia naiki ke Malang mendapat kecelakaan. Hingga kini Ilham masih terus mendapat perawatan usai operasi di kampung halamannya.

 

“Operasi kemarin lancar. Belum tahu harus istirahat berapa lama tapi yang pasti harus istirahat total agar cepat sembuh,” kata Ilham dihubungi via pesan pendek, Kamis (28/6) kepada <I>Merapi<P>.

 

Ilham sendiri diproyeksikan menjadi pelapis Dave Mustaine. Terlebih setelah Adi Nugroho diposisikan menjadi striker. Cederanya Ilham membuat Seto harus putar otak menyoal komposisi pemain ini. Irham sendiri dipastikan absen kala PSS bertandang ke Kalimantan menghadapi Persiba Balikpapan dan Kalteng Putra. Melihat belum pastinya waktu beristirahat, Ilham berpotensi besar absen di sisa pertandingan putaran pertama Liga 2.

 

“Harapan saya bisa segera bergabung dan latihan lagi. Tapi memang harus penyembuhan dulu dan saya bersyukur manajemen bersama Tim Pelatih memberikan saya waktu untuk istirahat sampai benar-benar siap,” sambung Ilham.

 

Adapun para pemain masih berlatih di bawah Asisten Pelatih Danilo Fernando dan Pelatih Fisik Komarudin karena Seto masih harus mengikuti kursus pelatih A AFC. Namun Seto terus mendapat laporan tentang perkembangan para pemain termasuk fisik dan materi taktik yang tengah diberikan. Saat bertandang ke Kalimantan awal Juli nanti, Seto memastikan bisa mendampingi para pemainnya.

 

“Kalau dibilang mengganggu ya sedikit banyak mengganggu kegiatan ini (kursus). Tapi semua target materi sudah berhasil dilakukan dan para pemain cepat menyerapnya jadi tidak perlu khawatir,” sambung Seto.

 

Setelah beberapa kali latihan fisik di Lapangan UNY, para pemain diminta menghemat tenaga sebelum berangkat ke Kalimantan. Rencananya para pemain berangkat menuju Stadion Batakan Balikpapan tiga hari jelang pertandingan. Hisyam Tolle dan kawan-kawan akan latihan di sana sembari mencoba lapangan. Namun Stadion Balikpapan bukan tempat baru bagi PSS karena sudah pernah bertanding di laga pra musim yang berujung kemenangan 3-2.

 

“Selama di sana latihan ringan saja memulihkan kondisi setelah perjalanan. Jangan sampai kelelahan karena mau tidak mau harus ubah cara bermain di tengah jadwal padat,” sambung Seto. (Des)

Read previous post:
MERAPI-NOOR RIZKA Kapolresta Yogya menunjukkan cluit yang digunakan tersangka menyerang korban.
PERMUSUHAN GENG PICU AKSI KLITIH-Balas Dendam, Pelajar Bacok Pelajar

  YOGYA (MERAPI) - Pelaku pembacokan di simpang empat Pingit, Yogya ditangkap polisi. Dua orang ditetapkan sebagai tersangka, yakni Dm

Close