LIGA 3 ZONA DIY – Akhiri Pemusatan Latihan, SU Makin Siap

 

SLEMAN (MERAPI) – Sleman United sukses membekuk tim lokal Magelang, Barca, tujuh gol tanpa balas di Lapangan Tongoksongo, Sabtu (23/6) lalu. Uji coba ini sekaligus menandai berakhirnya pemusatan latihan peserta Liga 3 Zona DIY di Magelang yang digelar sejak Kamis (21/6) lalu. Pelatih Kepala Sleman United, Bena Seta mengaku puas dengan performa para pemainnya selama pemusatan latihan hingga uji coba terakhir.

 

“Mereka mengalami peningkatan yang cukup baik selama tiga hari pemusatan latihan. Ini sesuai target juga bahwa setelah libur Lebaran mereka harus dikembalikan kondisi mereka,” kata Bena, Minggu (24/6).

 

Selama tiga hari, Tim Pelatih memberikan materi latihan fisik, taktik, dan psikologis pada 28 pemain yang mengikuti pemusatan latihan. Latihan fisik diberikan di halaman hotel sejak pagi dilanjutkan di dalam lapangan. Pemberian materi taktik secara teori dan praktik juga dilakukan dalam lapangan. Selama pemusatan latihan, Tim Pelatih juga lega lantaran Bagus Andhika, pemain mereka sudah bisa bergabung setelah absen lantaran cedera.

 

“Sebelum kick off kami lega kalau seluruh pemain sudah siap. Harapannya kami bisa memberi yang terbaik di Liga 3 Zona DIY nanti,” sambung Bena.

 

Adapun Sleman United di Grup A bersama Rajawali, Persikup Kulonprogo, PS HW, dan Gama FC. Dari jadwal yang sudah diberikan ke seluruh peserta, ada empat pertandingan bakal membuka Liga 3 Zona DIY pada 27 Juni 2018 mendatang. Di Grup A Persikup Kulonprogo bakal menjamu Sleman United di Stadion Cangkring dan Rajawali FC menjamu Gama FC di Lapangan Semanu.

 

Sementara di Grup B Protaba Bantul akan menghadapi Persig Gunungkidul di Stadion Dwi Windu Bantul dan UAD menjamu UNY FC di Lapangan Gamelan. Putaran pertama akan digelar hingga 11 Juli 2018 dengan total 10 pertandingan. Sedangkan putaran kedua berlangsung mulai 18 Juli hingga 1 Agustus 2018. (Des)

Read previous post:
MERAPI-SAMENTO SIHONO Kondisi kendaraan usai terjadi kecelakaan.
LUXIO DISRUDUK FUTURA-Warga Nonton Tabrakan Picu Macet di Jalan Solo

DEPOK (MERAPI)-  Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Laksda Adisucipto KM 5 Depok, Sleman, Minggu (24/6) pukul 06.00 WIB. Mobil

Close