Pamit ke Ladang, Kakek Tewas

 

ilustrasi
ilustrasi

WONOSARI (MERAPI)– Karwadiran (65) warga Desa Karangduwet, Kecamatan Paliyan, Gunungkidul ditemukan tewas di tengah ladang tidak jauh dari rumahnya , Selasa (12/6) pagi. Kematian korban bukan saja menggetkan keluarganya tetapi juga warga sekitar lokasi. Beberapa jam sebelum ditemukan tewas korban terlihat masih bekerja di ladang miliknya, tetapi beberapa saat kemudian sudah ditemukan dalam keadaan tidak ada luka pada tubuhnya.

“Belum dikeyahui pasti penyebab kematian korban dan hingga kini masih dalam penyelidikan kepolisian,” kata Kapolsek Paliyan, Polres Gunungkidul, Polda DIY AKP Samidi Selasa (12/6),

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejdian menyatakan, peristiwa bermula saat korban bekerja di ladang miliknya disertai dengan isterinya Ny Waginem (60). Tidak ada tanda-tanda aneh pada kesehatan Karwadi. Pasangan suami isteri ini diketahui menjalani rutinitas bertani sebagaimana dilakukan pada hari-hari biasanya. Sampai di ladang, sepasang lansia tersebut kemudian berpisah untuk bekerja di ladang miliknya.

Selang beberapa menit kemudian,isteri korban mulai curiga karena dipanggil beberapa kali tidak mendapat jawaban. Hingga akhirnya dilakukan pencarian di sekitar lokasi. Isteri korban tersentak mendapati suaminya sudah tewas tergeletak di pematang. Atas kejadian itu saksi langsung meminta pertolongan warga. Karena korban sudah dalam keadaan meninggal langsung dilaporkan ke POlsek setempat. Kejadian ini sudah ditangani Polsek Paliyan, Polres Gunungkidul, Polda DIY. (Pur)

Read previous post:
MERAPI-SAMENTO SIHONO Petugas saat mendatangi lokasi temuan pria misterius yang dikira meninggal.
TUBUH DI TENGAH JALAN GEGERKAN WARGA CATURTUNGGAL-Dikira Tewas, Pria Misterius Kaget Dengar Klakson Mobil Polisi

DEPOK(MERAPI)- Warga di timur Hotel Royal Ambarukmo, Caturtunggal, Depok, Sleman digemparkan temuan seorang pria tanpa identitas tegeletak di tengah jalan,

Close