TUBUH DI TENGAH JALAN GEGERKAN WARGA CATURTUNGGAL-Dikira Tewas, Pria Misterius Kaget Dengar Klakson Mobil Polisi

MERAPI-SAMENTO SIHONO Petugas saat mendatangi lokasi temuan pria misterius yang dikira meninggal.
MERAPI-SAMENTO SIHONO
Petugas saat mendatangi lokasi temuan pria misterius yang dikira meninggal.

DEPOK(MERAPI)- Warga di timur Hotel Royal Ambarukmo, Caturtunggal, Depok, Sleman digemparkan temuan seorang pria tanpa identitas tegeletak di tengah jalan, Senin (11/6) siang. Karena tak bergerak, warga sekitar mengira pria itu tewas, sehingga menghubungi polisi. Namun, setelah didatangi polisi, tiba-tiba pria yang tidak mengenakan baju ini langsung bangun dan berlari.
Salah seorang saksi mata, Edi Taksi (42) mengatakan, sejak Minggu malam, pria itu mondar-mandir di gang dekat hotel Royal Ambarukmo. Kendati demikian, Edi sama sekali tidak menaruh rasa curiga.
“Sejak semalam orang itu sudah mondar-mandir, sekitar pukul 10 malam kalau setahu saya. Saya tidak curiga karena saya kira dia tukang rongsok,” katanya.
Kapolsek Depok Barat Kompol Sukirin Haryanto menambahkan, awalnya ia mendapat informasi dari petugas Polresta Yogyakarta bahwa ada seorang warga yang menginformasikan melihat seorang pria yang tergeletak di tengah jalan dekat hotel Royal Ambarukmo.

Mendapat informasi itu, ia bersama anggotanya langsung menuju lokasi kejadian guna memastikannya. “Ada warga yang menghubungi Polisi menginformasikan melihat orang tergelatak di jalan yang diduga meninggal,” ujarnya.
Kapolsek melanjutkan, ia bersama salah satu anggotanya pun datang dengan mengendarai satu unit mobil. Selain itu, ada beberapa anggota lain yang datang dengan mobil patroli jenis sedan serta sepeda motor guna merespons informasi tersebut.

“Saat kami dekati, pria itu memang tidak bergerak. Namun pas diklakson, pria itu langsung bangun dan lari, setelah itu malah jongkok. Saat ditanyai juga tidak nyambung,” katanya.
Sukirin menambahkan, setelah dipastikan pria tersebut masih dalam keadaan hidup, seketika pria tak dikenal tersebut langsung meninggalkan lokasi dengan berjalan seperti biasa ke arah selatan menuju jalan raya.
“Diduga pria itu mengalami gangguan jiwa, tadi juga sempat tidur lagi kemudian duduk dan sekarang sudah pergi,” tandasnya.  (Shn)

 

Read previous post:
Pemain PSS Diminta Jaga Berat Badan

  SLEMAN (MERAPI) - Tim Pelatih PSS Sleman mengingatkan para pemain agar menjaga berat badan selama libur Lebaran. Pesan ini

Close