Pemain PSIM Terima THR

 

YOGYA (MERAPI) – Sebelum memasuki libur lebaran, para pemain PSIM Yogya bakal menerima tunjangan hari raya (THR) yang diberikan oleh manajemen tim. Dengan THR tersebut, manajemen bermaksud agar ada dana yang bisa dimanfaatkan bagi para pemain untuk menikmati libur lebaran bersama keluarga.

“Libur mulai 10 hingga 20 Juni. Tanggal 21 Juni sudah mulai latihan lagi. Sebenarnya cukup lama liburnya. Namun kami juga memberikan THR bersama dengan gaji sebagai sangu bagi para pemain untuk merayakan lebaran bersama keluarga. Jangan dilihat dari nilainya tapi niatan kami untuk memberi sebagai sangu pemain pulang kampung,” terang Sekretaris PSIM, Jarot Sri Kastowo di Wisma Ir Soeratin Sosrosoegondo, Yogya, Kamis (7/6).

Dilanjutkan Jarot, pemberian THR dengan gaji para pemain tersebut, diusahakan sebelum memasuki masa libur. “Kalau liburnya tanggal 10 Juni, ya berarti sebelumnya. Kami usahakan ketika pemain pulang itu sudah punya sangu. Ini wujud kepedulian kami terhadap para pemain juga ketika jelang lebaran,” lanjutnya.

Meski demikian, Jarot enggan menyebutkan jumlah ataupun nominal dari besaran THR yang diterima Hendika Arga Permana dan kawan-kawan. “Tak perlu lah disebut jumlahnya. Yang penting ada THR buat sangu para pemain. Itu saja,” bebernya. (Oro)

Read previous post:
Gawat Darurat, Pencet Aplikasi Jogja Smart Service

UMBULHARJO (MERAPI) - Hari Ulang Tahun ke-71 Pemerintah Kota Yogyakarta ditandai dengan peluncuran aplikasi Jogja Smart Service (JSS). Melalui aplikasi

Close