PIALA RAMADAN PSSI SLEMAN 2018 – PS Wedomartani ke Final

Pemain PS Wedomartani dikepung para pemain KKK. (MERAPI-SWADESTA ARIA WASESA)
Pemain PS Wedomartani dikepung para pemain KKK. (MERAPI-SWADESTA ARIA WASESA)

 

 

SLEMAN (MERAPI) – PS Wedomartani sukses melaju ke babak final Piala Ramadan PSSI Sleman 2018 usai mengalahkan KKK di babak semifinal, Senin (4/6) sore. Bertanding di Stadion Tridadi, PS Wedo lolos berkat kemenangan 3-1. Striker Ahmad Fatwa menjadi pahlawan dengan mencetak tiga gol kemenangan.

 

Di babak final yang berlangsung Sabtu (9/6), PS Wedomartani akan menunggu pemenang antara Persak Kentungan menghadapi Persada Indonesia Muda (PIM) yang berlangsung Selasa (5/6) sore di Stadion Tridadi.

 

Pertandingan PS Wedomartani dengan KKK kemarin berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama menurunkan gelandang petarung yang membuat pertandingan seru. Di babak pertama, KKK yang lebih banyak menguasai bola kecolongan lewat gol cepat menit ke-5 melalui Ahmad Fatwa. Beberapa kali KKK coba menyamakan kedudukan lewat serangan dari lini sayap yang mampu dibaca para pemain belakang PS Wedomartani. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

 

Di awal babak kedua KKK akhirnya bisa menyamakan kedudukan 1-1 melalui tendangan Surya Pandu memanfaatkan kemelut di depan gawang PS Wedomartani. Skor 1-1 membuat laga makin ketat.

 

Kedua tim yang memeragakan pressing agresif kerap diganjar pelanggaran oleh wasit yang memimpin pertandingan. Lewat serangan balik cepat, PS Wedomartani mengubah skor menjadi 2-1 setelah Fatwa memperdaya kiper KKK lewat tendangan lob.

 

KKK merespon ketertinggalan dengan memasukkan penyerang M Jalal dan menarik keluar Maezar. Masuknya Jalal membuat KKK lebih banyak mengancam gawang PS Wedomartani lewat umpan crossing ke kotak penalti namun gol yang ditunggu tak kunjung datang.

 

Malah PS Wedomartani yang kembali memperbesar skor menjadi 3-1 melalui eksekusi penalti Fatwa menit 73 setelah bek KKK kedapatan hands ball yang berakhir hingga wasit meniup peluit panjang. <B>(Des)<P>

Pin It on Pinterest

Read previous post:
PIALA RAMADAN PORAK JAYA – Ungguli POM, Tuan Rumah Angkat Trofi

  BANTUL (MERAPI) - Tuan rumah Porak Jaya berhasil menuntaskan turnamen Piala Ramadan Porak Jaya 2018 dengan mengangkat trofi juara.

Close