ZINA SIANG HARI DI BULAN PUASA- 2 Pasangan Mesum Didenda Rp 4 Juta

 

ilustrasi
ilustrasi

BANTUL (MERAPI) – Dua pasangan bukan suami istri, Damar Trijanto (47) warga Sudagaran Tegalrejo Yogyakarta bersama Triana Cahyawati (47) warga Sagan Terban Gondokusuman Yogyakarta dan pasangan Warijan (63) warga Kanigoro Tepus Gunungkidul dengan YF Murwati (41) warga Slanden Banjaroyo Kalibawang Kulonprogo masing-masing didenda Rp 1 juta subsider 15 hari kurungan dalam sidang tindak pidana ringan (tipiring) di Pengadilan Negeri (PN) Bantul, Senin (4/6). Dari dua pasangan tersebut total denda mencapai Rp 4 juta.

Hakim tunggal Dewi Kurniasari SH menyatakan para terdakwa terbukti bersalah melakukan praktik pelacuran di tempat umum dengan melanggar pasal 5 jo pasal 3 Perda No 18 Tahun 1954. Atas putusan yang dijatuhkan kedua pasangan mesum tersebut akhirnya membayar denda.

Dalam persidangan terungkap, pada Kamis 31 Mei 2018 petugas Satpol PP DIY melakukan operasi di hotel, salon dan panti pijat di wilayah Bantul. Dari operasi tersebut petugas mengamankan pasangan Damar dan Triana di Hotel Kinasih di Jalan Nitipuran Sonosewu Ngestiharjo Kasihan Bantul pukul 14.00.

Sebelum tertangkap, pasangan ini masuk hotel mulai pukul 08.00 dan sudah melakukan hubungan badan. Perbuatan tersebut dilakukan untuk kedua kalinya karena sebelumnya pernah melakukan yang sama.

Hubungan antara Damar dan Triana bersemi kembali setelah sekian lama berpisah setelah keduanya lulus SMP. Padahal masing-masing telah memiliki anak dan pasangan yang sah. Saat penggerebekan petugas menemukan tisu yang terdapat cairan sperma diduga digunakan para pelaku membersihkan diri setelah berhubungan badan.

Selain itu petugas juga menyisir ke Hotel Krasan Jalan Ring-road Selatan Bantul menemukan pasangan Warijan dan Murwati di dalam kamar hotel. Keduanya baru saja melakukan hubungan suami istri karena suka sama suka dan keduanya seorang janda dan duda.

Murwati sendiri pernah dipenjara selama 6 bulan karena ngamuk wanita yang merebut suaminya yang kini telah cerai. Tetapi setelah kenalan dengan Warijan yang seorang duda keduanya pun sepakat untuk memadu kasih dengan menyewa hotel sebelum tertangkap Satpol PP DIY. (C-5)

Read previous post:
MERAPI-SAMENTO SIHONO Petugas Polsek Berbah menunjukan barang bukti nasi kotak
POLISI SELIDIKI SAMPEL MAKANAN-Curiga Telur Balado Alot

BERBAH (MERAPI)- Polisi belum memastikan jenis makanan apa yang membuat puluhan warga Dusun Caren, Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman mengalami keracunan

Close