PIALA RAMADAN SLEMAN – Wedomartani Melaju ke Semifinal

lll

SLEMAN (MERAPI) – Wedomartani melaju ke semifinal Piala Ramadan PSSI Sleman setelah menang 1-0 atas PS TN di babak 8 besar, Kamis (31/5) sore. Bertanding di Stadion Tridadi, Sleman, Wedomartani meraih tiket semifinal melalui gol tunggal striker, Arifin di babak pertama.

 

Kedua tim bermain ketat sejak babak pertama. Namun PS Wedomartani yang mampu mencuri gol di pertengahan babak pertama lebih tenang bermain. Skor 1-0 direspons PS TN dengan bermain lebih menyerang yang selalu mampu menghasilkan peluang emas di depan gawang PS Wedomartani.

 

Usai jeda, PS TN memperketat pressing pada pemain PS Wedomartani. Baru dua menit babak kedua berjalan, PS TN harus bermain dengan 10 orang lantaran Yanuar terkena kartu kuning kedua. Bermain dengan 10 orang menyulitkan PS TN menyamakan kedudukan dan harus mengakui kekalahan.

 

Di babak semifinal yang digelar Senin (4/6) mendatang PS Wedomartani akan menghadapi KKK yang lolos setelah mengalahkan PIM. (Des)

Read previous post:
Blueberry Miliki Kandungan Antioksidan Tinggi

ANEKA jenis buah cocok dibuat minuman jus menyegarkan. Apalagi dari keluarga berry, misalnya blueberry, blackberry dan stroberry diyakini mempunyai kandungan

Close