Kacang Panjang Rival Anemia

MERAPI-JB SANTOSO Kacang panjang, lalapan dan bahan sayur yang menyehatkan.

RUTIN mengkonsumsi kacang panjang, baik masih mentah untuk lalapan maupun diolah menjadi aneka masakan diyakini mampu membantu meredam sakit pinggang, melancarkan air seni dan meningkatkan fungsi limpa. Lainnya jika sebagai rival atau musuh anemia, yakni menggunakan kacang panjang 200 gram dipadu buah anggur 100 gram dan hati ayam secukupnya. Caranya, semua bahan diolah menjadi masakan sesuai selera. Dengan dikonsumsi secara teratur, semoga bisa segera dirasakan hasilnya.

Selain itu kacang panjang juga dapat sebagai peluruh kencing. Caranya cukup mengambil 150 gram seluruh bagian tumbuhan kacang panjang dan 30 gram kulit semangka. Langkahnya cukup dengan merebus 600 cc air hingga tersisa 200 cc. Lalu disaring dan airnya diminum. Jika sakit pinggang menggunakan 200 gram biji kacang panjang, 20 gram jahe merah serta 25 gram kencur. Semua bahan direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc. Lalu disaring dan airnya diminum.

Sedangkan untuk membantu menggempur batu ginjal, yakni dengan menggunakan 200 gram kacang panjang dan 200 gram asparagus. Bahan-bahan ini diblender dengan air secukupnya sampai tertampung 200 cc. Lalu direbus sampai mendidih dan airnya diminum dalam keadaan masih hangat. (Yan)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Lidah Buaya Turunkan Kadar Gula Darah

BAHAN alami berkhasiat berasal dari suatu tanaman biasa digunakan secara tunggal maupun saling dipadukan. Ketika sudah dipadukan, hasil akhirnya antara

Close