HokBen Gelar Buka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

MERAPI-ZAINURI ARIFIN Hokben menggelar buka berfsama anak yatim dan dhuafa
MERAPI-ZAINURI ARIFIN
Hokben menggelar buka berfsama anak yatim dan dhuafa

PELOPOR makanan bergaya Jepang, HokBen, Rabu (23/5) menggelar acara kegiatan buka bersama anak yatim dan dhuafa. Kegiatan rutin saban ramadan digelar HokBen merupakan agenda rutin mengundang 3.300 anak yatim dan dhuafa dari 38 panti asuhan di Jawa dan Bali.

“Ini bagian dari program CSR HokBen yang sudah berlangsung sejak 2001. Bagian dari program CSR kami juga ada program beasiswa yang diberikan untuk anak petani vendor, kemudian beasiswa lingkungan, beasiswa anak asuh dan beasiswa anak karyawan. Sejak 2001, sudah ada 4.000 anak yang menerima beasiswa HokBen,” terang Kartina Mangisi selaku Communication Division Head Hokben.

Sedangkan, kegiatan di Yogya dihelat di Hokben Jalan Kaliurang. Sutrisno, store manager HokBen Kaliurang menjelaskan, wilayah DIY terdapat 20 di Kaliurang anak yang sudah menerima beasiswa dari HokBen.

“Khusus untuk acara buka bersama sore ini, kami mengundang 150 anak dari Pondok Pesantren Yatim Piatu dan Fakir Jauharul Aitam, Sleman serta Panti Asuhan Nur Aisyiyah Prambanan,” tambahnya

Bertepan dengan kegiatan buka bersama anak yatim dan dhuafa, Hokben sekaligus menghadirkan menu spesial, Bento Ramadan, dalam rangka menyambut hadirnya bulan suci ini. Paket makanan yang lengkap, sehat, dan berkualitas bakal membuat nikmatnya berbuka puasa menjadi semakin lengkap.

Paket khusus Ramadan disajikan untuk memanjakan lidah pelanggan setianya. Ada enam pilihan paket yang ditawarkan HokBen pada menu Bento Ramadan. Antara lain Bento Ramadan 1 & 2 dan Bento Ramadhan ABCD. Bento Ramadan A & C merupakan menu favorit pelanggan. Paket Bento Ramadan A terdiri dari nasi, salad, beef yakiniku, tori ball, shrimp roll, tehbotol.

Sedangkan Bento Ramadan C terdiri dari nasi, salad, beef teriyaki, tori ball, shrimp roll, teh botol. Bento Ramadan Tokyo Bowl B & D terdiri dari nasi, taburan rumput laut, dan menu utama chicken steak/chicken katsu tare dan tehbotol.

Sementara untuk Bento Ramadan 1 & 2 terdiri dari nasi, salad, chicken teriyaki, egg chicken roll/shrimp roll, dan tehbotol. “Untuk dine in dan take away, Bento Ramadan akan mendapatkan takjil gratis. Menu telah tersedia di seluruh gerai HokBen sejak 14 Mei 2018,” terang Mangisi di sela buka bersama dengan anak Panti Asuhan. (Fin)

 

Read previous post:
PERLANCAR JALAN ALTERNATIF MUDIK – Pemkab Gunungkidul Pasang Lampu PJU

WONOSARI (MERAPI) - Pemerintah Kabupaten Gunungkidul melalui Dinas Perhubungan (Dishub) mulai melakukan perbaikan dan pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)

Close