PIALA RAMADAN PORAK JAYA – Dua Penalti Gagal, Kweni Putra Tertahan

 

Tim PS Kweni Putra (depan) berfoto bersama Setia Muga sebelum pertandingan. (MERAPI-ISTIMEWA)
Tim PS Kweni Putra (depan) berfoto bersama Setia Muga sebelum pertandingan. (MERAPI-ISTIMEWA)

BANTUL (MERAPI) – Hasil imbang 0-0 harus diterima PS Kweni Putra dalam lanjutan turnamen Piala Ramadan Porak Jaya 2018 saat berhadapan dengan Setia Muga di Lapangan Prancak, Sewon, Bantul, Jumat (25/5) sore. Padahal, Kweni Putra sempat dua kali mendapat penalti tapi gagal dimanfaatkan menjadi gol.

 

Kweni Putra yang pada laga pertamanya juga hanya meraup satu poin, berusaha tampil menekan di awal babak pertama. Serangan yang dilancarkan Kweni Putra berulangkali mengancam gawang Setia Muga. Pada menit 15, Kweni Putra berpeluang unggul lewat titik putih setelah salah satu pemain Setia Muga menyentuh bola di kotak penalti. Akan tetapi, eksekusi penalti yang dilakukan Bagus Ega gagal berbuah gol setelah tendangannya melambung ke atas gawang Setia Muga.

 

Setia Muga coba memberikan perlawanan lewat serangan balik. Memanfaatkan sektor sayap, para pemain Setia Muga berusaha mengancam gawang Kweni Putra tapi masih belum membuahkan hasil. Memasuki menit 30, Kweni Putra kembali berkesempatan mencetak gol dari tendangan penalti.

 

Namun, lagi-lagi eksekusi penalti pemain Kweni Putra gagal. Kali ini giliran Yudha yang membuang peluang emas Kweni Putra setelah tendangannya melebar ke sisi kanan gawang Setia Muga. Hingga babak pertama berakhir, tak ada gol yang tercipta.

 

Usai jeda istirahat, Setia Muga mengambil inisiatif menyerang. Para pemain Kweni Putra yang mulai kehabisan stamina, coba dimanfaatkan Setia Muga untuk terus menekan. Akan tetapi, sejumlah serangan yang dilancarkan Setia Muga tak menemui sasaran. Skor imbang 0-0 tak berubah hingga pertandingan usai.

 

Adapun pertandingan pada Sabtu (26/5) sore di Lapangan Prancak, Sewon, mempertemukan partai Persib Bibis melawan De Arteaga. (Oro)

 

 

 

Read previous post:
MERAPI-TRI DARMIYATI Hanik Humaida memberikan penjelasan terkait kondisi Gunung Merapi dari hasil pemantauan dan analisis material abu yang dikeluarkan.
GUNUNG MERAPI MENUJU LETUSAN LELEHAN-Mirip Erupsi 2006, Tak Sebesar 2010

UMBULHARJO (MERAPI)-  Aktivitas Gunung Merapi pada Jumat (25/5) sampai siang tidak mengalami erupsi dan masih dinyatakan dalam kondisi Waspada (Level

Close