Pengendara Motor Tabrak Truk Parkir

ilustrasi

BERBAH (MERAPI) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Yogya-Solo, Rabu (23/5) pagi. Akibat kejadian itu seorang pengendara sepeda motor mengalami luka sobek dan patah kaki, setelah menabrak truk parkir.

Kapolsek Berbah Kompol Agus Zaenudin menjelaskan, peristiwa itu bermula saat korban bernama Catur Setya (36) warga Babadan Banguntapan Bantul, melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang. Dalam perjalanan korban yang mengendarai Yamaha Mio Soul Nopol AB 4655 IK berusaha menyalip kendaraan di depannya dari lajur kiri. Karena pandangannya terhalang, saat menyalip ternyata ada truk tronton sedang parkir.

Karena jarak sudah terlalu dekat, korban pun tak bisa menghindar dan menabrak truk, yang dikemudikan Ribut Budiono (39) warga Nganjuk Jawa Timur. Akibat benturan yang cukup keras, sepeda motor yang dikendarai korban langsung masuk ke kolong truk tronton.

“Saat itu korban akan menyalip dari sisi kiri, namun pandanganya terhalang kendaraan di depannya dan tidak melihat ada truk sedang parkir. Akibatnya kecelakaan tak bisa terhindarkan,” kata Agus kepada wartawan.

Terkait kecelakaan tersebut, kini masih dalam penanganan unit laka lantas Polsek Berbah. Sementara korban menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam Kalasan, akibat luka yang diderita.

“Saya mengimbau pada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati, karena lalu lintas sangat padat terutama saat pagi dan sore hari,” tegasnya. (Shn)

Read previous post:
KARTUN – 25 Mei 2018

Close