PIALA RAMADAN SLEMAN – Persak Puncaki Klasemen Grup B

 

SLEMAN (MERAPI) – Persak Kentungan memuncaki klasemen sementara Grup B Piala Ramadan PSSI Sleman setelah mengalahkan MKJ Getas 3-1, Kamis (24/5). Persak berada di puncak dengan raihan enam poin diikuti MKJ dengan tiga poin. Hasil ini membuat Persak hanya butuh hasil seri untuk lolos ke babak 8 besar di laga terakhirnya melawan PS TN di Lapangan Pendowoharjo, Sabtu (26/5) sore.

 

Berlaga di Lapangan Minomartani, tiga gol Persak dicetak melalui Endra Budi menit 42, Bayu P menit 73, dan Defrie S menit 80 sedangkan satu-satunya gol MKJ dicetak melalui kaki pemain pengganti Andri menit 70. Laga melawan Persak sendiri adalah laga terakhir MKJ di babak fase grup karena mereka tidak perlu bersusah payah melawan BSA yang gugur dari Piala Ramadan.

 

Sementara itu di Grup A, Orsena kembali menelan kekalahan besar. Usai dikalahkan PS Minomartani 2-6 di laga perdana, Orsena kembali kalah empat gol tanpa balas oleh KKK di Lapangan Pendowoharjo, Kamis (24/5). Empat gol KKK dicetak Rahmad menit 37, Angga S menit 62, dan dua gol dari kaki M Jalal menit 70 dan 74.

 

Hasil ini membuat KKK memimpin klasemen sementara Grup A dengan dua kemenangan setelah mengalahkan PIM 2-1 di laga perdana. PIM sendiri secara mengejutkan mampu mengalahkan PS Minomartani 3-1 di Lapangan Banyuraden melalui gol Diki dan Bagas. PS Minomartani memperkecil kedudukan lewat Anggit. Meski kalah PS Minomartani masih berada di posisi dua klasemen sementara dengan nilai tiga.

 

Piala Ramadan akan kembali berlanjut Jumat (25/5) sore dengan mempertandingkan GPA Kalasan melawan Pesat Tempel dan PSST vs PS Wedomartani di Grup D serta Grup C yang akan mempertandingkan Panji Putra menghadapi Perkasa Godean dan Sardonoharjo vs GPM. (Des)

Read previous post:
Dihina Teman, Lapor Polisi

  BANTUL (MERAPI) - Merasa dihina dan difitnah, Rohadi (50) warga Nogosari II Wukirsari Imogiri Bantul dan Parman Abdul Salam

Close