PIALA RAMADAN PORAK JAYA – Tuan Rumah Kembali Petik Kemenangan

 

BANTUL (MERAPI) – Ambisi tuan rumah Porak Jaya untuk melanjutkan kemenangan pada laga kedua turnamen Piala Ramadan Porak Jaya 2018 terwujud. Menghadapi Basudewa, Porak Jaya berhasil memetik kemenangan dengan skor tipis 2-1 di Lapangan Prancak, Sewon, Bantul, Kamis (24/5) sore.

 

Pada laga yang dipimpin wasit Wisnu, Porak Jaya tampil menyerang sejak menit awal. Meski demikian, serangan yang dibangun Porak Jaya baru membuahkan hasil pada menit 14. Adalah Prema yang membawa Porak Jaya memimpin setelah memanfaatkan umpan dari Gatot.

 

Basudewa tak tinggal diam. Perlawanan diberikan Basudewa dengan melancarkan serangan ke jantung pertahanan Porak Jaya lewat umpan terobosan. Pada menit 30, Basudewa mendapat penalti setelah salah satu pemain Porak Jaya menyentuh bola di kotak terlarang. Eksekusi penalti yang dilakukan Ramdhan berhasil mengubah skor menjadi sama kuat 1-1. Skor imbang menutup paruh pertama.

 

Memasuki babak kedua, Porak Jaya kembali berusaha tampil menyerang. Tekanan yang diberikan Porak Jaya mampu diredam barisan pertahanan Basudewa. Basudewa tak hanya tampil bertahan dan mengimbangi permainan Porak Jaya. Pada penghujung pertandingan, Porak Jaya mampu unggul. Lagi-lagi Prema yang membobol gawang Basudewa setelah menerima umpan lambung dari Jeni Gilang. Skor 2-1 bertahan hingga bubaran.

 

Adapun jadwal pertandingan Jumat (25/5) sore, PS Kweni Putra akan berhadapan dengan Setia Muga di Lapangan Prancak, Sewon. (Oro)

Read previous post:
PIALA RAMADAN SLEMAN – Persak Puncaki Klasemen Grup B

  SLEMAN (MERAPI) - Persak Kentungan memuncaki klasemen sementara Grup B Piala Ramadan PSSI Sleman setelah mengalahkan MKJ Getas 3-1,

Close