HONDA MOBILIO RINGSEK, KORBAN BERHASIL MENYELAMATKAN DIRI-Truk Boks Ngguling Timpa Mobil

MERAPI-SAMENTO SIHONO Honda Mobilio ringsek usai tertimpa truk boks.
MERAPI-SAMENTO SIHONO
Honda Mobilio ringsek usai tertimpa truk boks.

NGEMPLAK (MERAPI)- Sebuah truk boks dengan muatan kain terguling di Jalan Jangkang, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Selasa (22/5) pagi. Selain terguling, truk juga menimpa sebuah mobil Honda Mobilio yang melintas di depannya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.
Kapolsek Ngemplak Kompol Sugiarto kepada wartawan kemarin menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat truk yang dikemudikan Eko Purwanto (39) warga Magelang itu melaju dari arah barat di Jalan Jangkang. Sesampainya di lokasi kejadian, bodi truk menyenggol batang pohon yang menjorok ke bahu jalan.

Akibatnya, truk oleng ke kanan dan sopir tidak bisa menguasai kendaraannya hingga truk langsung terguling. Namun naas, di saat bersamaan, Honda Mobilio yang dikemudikan Trianto Mardi (47) warga Tegalsari, Pakembinangun, Pakem, Sleman melaju dari arah timur.
Karena jarak yang begitu dekat, truk boks yang terguling langsung menimpa mobil di bagian depan hingga rusak parah. Akibatnya, mobil Honda Mobilio ringsek di bagian depan. Untungnya sopir serta satu penumpang yang merupakan anak korban terhindar dari bodi truk.

“Truk boks menyenggol dan tersangkut pohon hingga pohon roboh. Kemudian langsung terguling menimpa mobil yang melintas. Jalan di lokasi kejadian juga sangat sempit,” beber Kompol Sugiarto kepada wartawan.
Menurut Sugiarto, truk tersebut dalam perjalanan dari Magelang menuju Solo untuk mengantar kain. Sementara mobil dalam perjalanan menuju rumah sakit karena korban hendak mengantar anaknya periksa usai khithanan.
“Semuanya selamat, pengemudi Mobilio bisa menyelamatkan diri usai terlibat kecelakaan,” katanya.
Sugiarto menambahkan, akibat kejadian tersebut, kemacetan panjang terjadi di Jalan Jangkang. Pengemudi truk bok dan sopir Honda Mobilio kemudian dibawa ke kantor polisi guna dimintai keterangan.  (Shn)

 

Read previous post:
Pembalap Liar Bakal Ditindak Tegas

WATES (MERAPI) - Petugas Satlantas Polres Kulonprogo siap memburu para pelaku balap liar di wilayah setempat. Biasanya, para pelaku balap

Close