Cabuli Bocah, Buruh Harian Diadili

 

ilustrasi
ilustrasi

BANTUL (MERAPI)– Seorang buruh harian lepas, Sst (36) warga Dusun Karet Pleret Bantul kembali diajukan ke meja hijau Pengadilan Negeri (PN) Bantul, Selasa (22/5). Terdakwa yang didakwa jaksa Heni Indri Astuti SH telah melakukan pencabulan terhadap bocah, sebut saja Kencur (7-nama samaran) dijerat pasal 81 ayat 2 UU No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Dalam pemeriksaan para saksi, terdakwa didampingi penasihat hukum Muhammad Ikbal SH terungkap, awalnya terdakwa pada Rabu 28 Februari 2018 pukul 18.30 datang ke rumah Ny Titik, nenek saksi korban di Pelemsewu Panggungharjo Sewon Bantul. Saat itu terdakwa bertemu dengan Dhianie Padhang Imeldawati SSn dan meminjamkan sepeda motor untuk mengantar kakak saksi korban les dan terdakwa duduk di kamar tamu.

Terdakwa melihat saksi korban ke luar dari kamar tengah sambil memegangi celana di bagian kemaluan. Terdakwa pun bertanya mengapa kemaluannya kok dipegangi terus.

Merasa penasaran terdakwa mengikuti saksi korban masuk ke kamar ibunya yang saat itu dalam keadaan sepi. Saat saksi korban berbaring di atas kasur terdakwa mendekat dan mau melihatnya.
Setelah melepas celana saksi korban, terdakwa lalu meraba-raba dan memasukkan jari ke dalam kemaluan. Bahkan terdakwa melepas celana yang dipakai dan berusaha menyetubuhi bocah ingusan tersebut.

Tak lama nenek saksi korban memanggil-manggil dan terdakwa menghentikan aksinya. Saksi korban lalu lari ke kamar mandi sambil menangis dan nenek korban pun memergoki terdakwa di dalam rumah sambil merapikan celana.

Sang nenek pun lalu membawa cucunya ke rumah dan alangkah kaget ketika mendapat cerita kalau saksi korban dicabuli terdakwa. Sontak nenek korban teriak minta tolong dan bersama tetangga berhasil menangkap dan menyerahkan ke kantor polisi. (C-5)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Coba Bunuh Mantan Pacar, 2 Terdakwa Disidang

  BANTUL (MERAPI) - Terdakwa pelaku percobaan pembunuhan, AAS (20) dan temannya YS (20) keduanya warga Klaten Jawa Tengah kembali

Close