PIALA RAMADAN PSSI SLEMAN 2018 – Minomartani Bantai Orsena

Estu Nur (depan) pencetak gol pertama PS Minomartani. (MERAPI-SWADESTA ARIA WASESA)
Estu Nur (depan) pencetak gol pertama PS Minomartani. (MERAPI-SWADESTA ARIA WASESA)

 

SLEMAN (MERAPI) – PS Minomartani memuncaki klasemen sementara Grup A Piala Ramadan PSSI Sleman 2018 usai mengalahkan Orsena 6-2 di Lapangan Minomartani Senin (21/5) sore. Minomartani ditempel KKK yang juga meraih poin penuh saat menjamu PIM di Lapangan Bercak kemarin. KKK sendiri mampu mengalahkan PIM 2-1.

 

Dalam pertandingan kemarin, Minomartani unggul lebih dulu melalui gol Estu Nur menit 10. Usai unggul 1-0, Minomartani lebih banyak diserang Orsena yang dimotori Andreas Bayu. Sayang beberapa peluang emas masih bisa digagalkan kiper PS Minomartani Oni Kurniawan. Minomartani sukses mengubah skor menjadi 2-0 melalui Ardi Gabelatama menit 49. Delapan menit berselang Iswan A mengubah skor menjadi 3-0.

 

Orsena mampu memperkecil kedudukan 1-3 melalui gol Rinta Efendi menit 62. Tertinggal dua gol skuad yang dibesut M Anton ini melakukan serangan sporadis ke gawang Minomartani. Asyik menyerang membuat pertahanan Orsena terbuka yang langsung diganjar tiga gol dalam waktu tujuh menit melalui Iswan menit 72, Chandra Richo menit 74, dan Rikie A menit 79. Orsena akhirnya mampu mencetak gol melalui Mudo Tri menit 82. Skor 6-2 tak berubah hingga akhir pertandingan.

 

Di laga lainnya, PS TN mampu mengalahkan MJK empat gol tanpa balas dalam laga yang berlangsung di Lapangan Banyuraden. Empat gol PS TN dicetak melalui hatrik Rohman S di menit 23, 33, dan 73 dan satu gol dari Venus menit 77 babak kedua. PS TN memimpin klasemen sementara Grup B dengan nilai tiga ditempel Persak Kentungan yang juga meraih poin penuh setelah menang WO atas BSA yang tidak datang ke Lapangan Pendowoharjo.

 

Piala Ramadan akan kembali dilanjutkan Selasa (22/5) dengan mempertandingkan GPM melawan Panji Putra di Lapangan Bercak, Perkasa melawan Sardonoharjo di Lapangan Minomartani, Pesat Tempel menghadapi PSST di Pendowoharjo, dan PS Wedomartani menghadapi PS Kalasan di Banyuraden. (Des)

 

 

 

Read previous post:
LIGA 3 DIY – Sleman United Optimis

  SLEMAN (MERAPI) - Salah satu peserta Liga 3 Zona DIY, Sleman United optimis bisa melewati hadangan para pesaing mereka.

Close