LIGA 3 DIY – Sleman United Optimis

 

SLEMAN (MERAPI) – Salah satu peserta Liga 3 Zona DIY, Sleman United optimis bisa melewati hadangan para pesaing mereka. Tergabung di Grup A bersama Rajawali, Persikup Gunungkidul, PS HW, dan Gama FC Tim Pelatih Sleman United yakin mampu membawa tim ke babak selanjutnya. Bena Seta, Pelatih Kepala Sleman United membeberkan rasa optimisme itu.

 

“Kami sudah persiapan selama lima bulan dan tim sudah banyak beruji coba dengan tim-tim di atas mereka. Hasilnya positif semuanya saya puas dengan kinerja tim. Terakhir kami melawat ke Purbalingga dan menang di sana hingga di grup ini saya optimis sekali dengan adanya tim Sleman,” beber Bena Seta, Senin (21/5), kepada Merapi.

 

Persiapan Sleman United menghadapi Liga 3 tidak main-main. Selama lima bulan, skuad yang dihuni para pemain peraih emas Pekan Olahraga Daerah (Porda) ini beruji coba dengan tim-tim yang levelnya di atas mereka. Mereka beruji coba dengan Persibangga Purbalingga, Borneo FC, dan Persib Bandung. Bena melihat tim ini berumur panjang karena juga dihuni pemain PSS Sleman U-17 musim lalu.

 

“Musim ini jadi tantangan bagi kami karena memakai pemain yang berusia jauh di bawah regulasi. Tim ini umurnya bisa sangat panjang mengingat 80 persen dihuni pemain peraih medali emas Porda dan PSS Sleman U-17. Kami tetap optimis setelah menjalani proses yang ada sekaligus menganggap Liga 3 musim ini sebagai tantangan. Tim lain tentu juga sudah berbenah,” sambungnya.

 

Adapun Grup B Liga 3 Zona DIY dihuni Tunas Jogja, Protaba Bantul, FC UNY, dan UAD FC. Liga 3 DIY rencananya bergulir mulai 27 Juni 2018. (Des)

Read previous post:
SIDANG PENGGUSURAN EKS PASAR KEMBANG- PT KAI Berhak Atas Tanah Sengketa

  YOGYA (MERAPI)- Tim penasihat hukum tergugat I PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 6 Yogyakarta dan tergugat II Direktur

Close