KONI Sleman Tempati Kantor Baru

Ir Pramana (kiri) memberikan potongan tumpeng pada Agung Armawanta. (MERAPI-SWADESTA ARIA WASESA)
Ir Pramana (kiri) memberikan potongan tumpeng pada Agung Armawanta. (MERAPI-SWADESTA ARIA WASESA)

SLEMAN (MERAPI) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sleman resmi menempati menempati kantor baru di sayap timur Stadion Maguwoharjo. Bupati Sleman yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sleman, Agung Armawanta bersama Ketua I KONI DIY, Djoko Pekik Irianto beserta pihak KONI Sleman menggelar upacara peresmian secara sederhana menandai tempat baru berkegiatan tersebut Kamis (10/5) malam.

 

Ketua KONI Sleman, Ir Pramana bersyukur bisa menempati kantor baru. Menurutnya fasilitas kantor baru ini jauh lebih baik dari kantor sebelumnya di GOR Klebengan. Ruangan yang cukup besar memungkinkan diadakan pertemuan dengan anggota atau perwakilan cabor dibanding di GOR Klebengan yang cukup sempit.

 

“Lebih memadai untuk banyak acara. Bisa rapat pengurus atau pertemuan. Kami tidak perlu lagi meminjam ruangan seperti sebelumnya. Kami bisa lebih maksimal dalam mengembangkan olahraga prestasi di Sleman,” beber Pramana usai peresmian yang ditandai dengan pemotongan tumpeng.

 

Agung berharap hal yang sama dengan Pramana. Ia ingin agar KONI Sleman lebih bersemangat melakukan pembinaan olahraga prestasi dengan adanya kantor baru. “KONI Sleman mitra Dispora yang juga melakukan pembinaan olahraga. Semoga saja tambah baik dalam melakukan pembinaan sehingga sama-sama bisa menjaga prestasi olahraga di Sleman ini,” harapnya.

 

Adapun pihak KONI Sleman sudah menunggu lama agar bisa menempati kantor baru. Bulan Februari 2018 lalu pihak KONI sebenarnya sudah bisa menempati namun harus menunggu instalasi listrik terlebih dahulu. Permintaan kantor baru tersebut sudah mereka lakukan sejak 2016. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
PSS TUMBANGKAN PSBS 2-0 – Racikan Seto Bawa Pulang 3 Poin

  BIAK (MERAPI) - Sepasang gol Tambun Naibaho ke gawang PSBS Biak di Stadion Cenderawasih, Papua, Jumat (11/5) membawa PSS

Close