JELANG LAWAN PSMS – PS Tira Perbaiki Inkonsistensi Permainan

 

BANTUL (MERAPI) – Tampil inkonsisten dari tujuh laga yang dijalani, PS Tira Bantul berusaha memperbaiki hal tersebut sebelum menjamu PSMS Medan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5) mendatang. Sempat memetik kemenangan lawan Bali United, PS Tira kembali menuai hasil buruk tatkala bertandang ke kandang Bhayangkara FC, Jumat (4/5) lalu.

 

Menurut Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priambada, kompetisi Liga 1 masih panjang. “Ibarat seperti lomba lari marathon, saat ini kami mungkin masih berada di peringkat bawah klasemen. Dengan 7 poin dan pimpinan klasemen masih mengumpulkan 14 poin, masih sangat mungkin untuk bersaing hingga papan atas. Perbaikan jelas kami lakukan, terutama untuk lini belakang,” ungkapnya di Bantul, Selasa (8/5).

 

Disebutkan Rudy, beberapa kelemahan saat menghadapi Bhayangkara FC perlu menjadi perhatian sebelum lawan PSMS. “Harus bisa tampil lebih baik. PSMS merupakan tim bagus meski mereka baru promosi musim ini. Kami tak mau menganggap enteng lawan. Kami harus mewaspadai kejutan yang bakal mereka berikan meski kami bermain di kandang sendiri,” tuturnya.

 

Skuad The Young Warriors sebenarnya sempat mencuri perhatian ketika mengawali kompetisi dengan menahan imbang Persib Bandung dan mengalahkan Madura United. Akan tetapi, penampilan buruk mulai melanda PS Tira saat tak berdaya menghadapi Persipura, Persebaya, PSM Makassar, serta yang terakhir lawan Bhayangkara FC.

 

Berharap bisa masuk dalam persaingan papan tengah, PS Tira berambisi untuk mengamankan poin penuh ketika menjamu PSMS. ”PSMS punya pemain-pemain dengan jiwa militansi tinggi. Kecepatan beberapa pemain mereka juga di atas rata-rata, itu perlu kami waspadai,” imbuh mantan pelatih Celebest FC itu. (Oro)

 

 

Pin It on Pinterest

Read previous post:
MERAPI-SAMENTO SIHONO Pencuri di mess PSS Sleman beserta barang buktinya diamankan ke Polsek Ngaglik
GASAK 4 HP DAN 5 SEPATU BOLA , 2 PELAKU DIBEKUK-Pencuri Gentayangan di Mess Pemain PSS Sleman

NGAGLIK (MERAPI)-  Dua orang pencuri ditangkap setelah bergentayangan di mess klub sepakbola PSS Sleman di Jalan palagan tentara pelajar Ngaglik,

Close