Eva Perjuangkan Nasib Gonzales

 

Cristian Gonzales saat memperkuat PSS. (MERAPI-SWADESTA AW)
Cristian Gonzales saat memperkuat PSS. (MERAPI-SWADESTA AW)

SLEMAN (MERAPI) – Usai dituntut Manajer Madura United Haruna Sumitro ke pihak kepolisian yang diikuti laporan ke Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, nama Cristian Gonzales mendadak hilang dari form pemain PSS ketika menghadapi Persegres Gresik United beberapa waktu lalu. Eva Nurida Siregar, Manajer Gonzales, kesal dengan dampak pelaporan terhadap pemain berjuluk El Loco itu. Ia akan terus memperjuangkan Gonzales agar bisa terus bermain.

 

“Saat ini Gonzales mematuhi ketentuan dan peraturan. Kami sesalkan hilangnya nama Gonzales tanpa pemberitahuan apa-apa. Saya mau Gonzales tetap berkarier karena banyak yang menginginkan dia terus bermain,” tegas Eva, Senin (7/5) kemarin.

 

Larangan PSS memakai Cristian Gonzales ini adalah buntut pertikaiannya dengan Haruna setelah Gonzales melaporkan manajer Madura United itu dengan tuduhan pencemaran nama baik. Sebagai reaksi, Haruna berbalik menuntut ganti rugi sebesar Rp 10,6 miliar kepada Gonzales. Klub berjuluk Sape Kerrab mengklaim sang penyerang sudah ingkar atas kewajiban yang telah diatur dalam klausul kontrak antara manajemen Madura United dengan Gonzales.

 

“Ini sebagai bentuk reaksi kami atas yang telah dilakukan manajer Gonzales kepada Madura United,” kata Haruna

 

Eva menegaskan bahwa pihaknya sengaja tidak membalas semua celotehan Haruna. Sebab, tak ada gunanya berbicara kepada orang yang tak tahu malu dan tak ingin disalahkan.

 

“Percuma saya ngomong, dia bakal membabi-buta. Orang antimalu, antidisalahkan,” balas Eva.

 

PSS sendiri melalui asisten manajer, Dewanto, berharap Cristian Gonzales masih dapat bermain untuk mereka dalam lanjutan Liga 2 2018. Pihaknya juga menjalin komunikasi baik dengan sang penyerang maupun dengam Madura United.

 

“Kami berharap masalah Gonzales dengan Madura United dapat diselesaikan dengan kekeluargaan. Kami juga mencoba menghubungi PSSI untuk meminta bantuan jalan tengah agar masalah ini dapat diselesaikan di ranah sepakbola,” beber Dewanto. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
BALITA TERLEMPAR DARI GENDONGAN-Motor Nyemplung Jurang, Sekeluarga Tewas

WONOSARI (MERAPI)-  Sepedamotor Yamaha Mio nopol AD-4815-QB nyemplung jurang sedalam 3 meter di ruas Jalan Sendono Desa Pundungsari, Semin, Gunungkidul,

Close