Sambut Ramadan, Mitra JNE Semarang Rapatkan Barisan

Sejumlah mitra JNE dari Jawa Tengah mendapat penghargaan. (Istimewa)
Sejumlah mitra JNE dari Jawa Tengah mendapat penghargaan. (Istimewa)

SEMARANG (MERAPI) – Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja mitra sales counter di Semarang, JNE menggelar gathering di Ballroom Harris Hotel Sentraland Semarang, Sabtu (29/4) lalu. Sebanyak 78 mitra sales counter di Semarang hadir bersama 23 kepala cabang dari Jawa Tengah dibawah manajemen JNE Semarang.

Branch Manager JNE Semarang, Wahyu Sangerti Alam menyampaikan ungkapan terimakasih atas sinergi yang baik antara mitra dan JNE Cabang Utama selama tahun 2017. Ia berharap jaringan JNE yang setiap tahun terus bertambah menjadi power untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan di seluruh penjuru negeri terlebih lagi JNE Semarang baru saja mendapat kepercayaan dari Polda Jawa Tengah sebagai satu-satunya ekspedisi yang mendistribusikan dokumen BPKB melalui Si Bejo (Sistem Informasi BPKB Jateng Online).

“Jelang peak season marilah kita siapkan performance terbaik untuk cabang dan mitra harus merapatkan barisan menyusun strategi agar semakin kompetitif,” ujar Wahyu.

Sedangkan Murah Lestari, Head Regional Jawa Barat yang sebelumnya menjabat Branch Manager JNE Semarang memberikan sambutan mewakili Marsudi, Head Regional Jateng-DIY yang berhalangan hadir. Dalam sambutannya, Tari sekaligus berpamitan karena diberikan amanah oleh direksi untuk memimpin Jawa Barat mulai awal tahun 2018 lalu.

Ia berharap, JNE Semarang tetap mengedepankan kebersamaan untuk mencapai target yang telah ditetapkan perusahaan seperti tema yang diusung dalam agent gathering kali ini yaitu ‘Kebersamaan Mencapai Tujuan’.

Agent gathering kali ini juga hadir Head Of National Retail Novi Andrianto, Head Of Marketing Communication Divison Mayland Hendar P serta IT Support Jateng-DIY Parno. Opi sapaan akrab Novi Andrianto menjelaskan, langkah strategis JNE untuk lebih memudahkan pelanggan untuk melakukan kiriman via JNE.

Sedangkan Mayland menjelaskan, mengenai tantangan JNE di era milenial dimana mitra sales counter harus menyadari pentingnya strategi promosi dan branding. Lain halnya dengan Parno yang memberikan arahan teknis tentang connote label yang ditargetkan sudah dapat diaplikasikan di 492 sales counter dibawah koordinasi JNE Semarang baik kota maupun kabupaten mulai bulan puasa nanti.

Dalam agent gathering kali ini JNE memberikan penghargaan untuk beberapa kategori yaitu sales counter penjualan terbaik, performa delivery terbaik, branding terbaik dan kategori baru untuk sales counter dengan growth terbaik serta apresiasi bagi pelanggan setia JNE Semarang.

JNE Salatiga & Sales Counter Cross menjadi sales counter dengan penjualan terbaik, performa delivery terbaik diraih JNE Rembang & JNE Pati, branding terbaik diperoleh JNE Pemalang & Sales Counter Shoeta. Sedangkan growth terbaik jatuh pada JNE Jepara & Sales Counter Puri.

Kemeriahan mewarnai agent gathering JNE Semarang tahun ini dengan penampilan grup gamelan kontemporer Aji Budoyo. Datang pula anak-anak dari dari Yayasan Yatim Piatu Darunajjah Semarang. (Son)

 

Pin It on Pinterest

Read previous post:
MERAPI-TRI DARMIYATI Petugas mengevakuasi pohon Asem Jawa yang tiba-tiba tumbang di Jalan Sisingamaraja yang menimpa pengendara motor.
Pohon Ratusan Tahun Tiba-tiba Roboh, 2 Warga Terluka

MERGANGSAN (MERAPI)-  Sebuah pohon Asam Jawa di Jalan Sisingamaraja Mergangsan, Yogya tiba-tiba tumbang, Kamis (4/5) siang. Pohon itu menimpa pengendara

Close