Polres Pati Bagikan Buku Arief Effect

Warga menerima buku Arief Effect dari Polres Pati secara gratis. (MERAPI-Alwi Alaydrus).
Warga menerima buku Arief Effect dari Polres Pati secara gratis. (MERAPI-Alwi Alaydrus).

PATI ( MERAPI ) – Buku Arief Effect yang ditulis Farouk Anaz diberikan secara cuma-cuma Polres Pati ternyata banyak peminatnya. Banyak pemohon yang mendaftar langsung melalui WA Kapolres Pati, AKBP Uri Nartanti SIK MSI lewat group Noto Projo Bangun Deso.

Selanjutnya, pemohon mengambil buku di Perpustakaan Mobil Keliling dlSatuan Lalu Lintas Polres Pati.

“Saya sangat senang mendapat buku Arief Effect dari ibu Kapolres Pati secara gratis” ucap pensiunan PPL, Budi Setyo Wibowo (65), Jumat (5/5).

“Kami minta maaf, karena jumlah bukunya sangat terbatas” kata kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti.

Buku Arief Effect yang ditulis Wartawan senior Faraouk Arnaz isinya mengulas perekrutan Anggota Polri tidak ada pungutan. Ini merupakan bukti transparasi Polri.

Sehingga buku Arief Effect dapat menjadi sarana sosialisasi kepada masyarakat dari peran SDM Mabes Polri yang dimaksudkan perbenahan dijajaran Polri untuk mencetak personel Polri yang unggul dan kompetitif.

Pembenahan internal Polri tidak lepas dari peran Irjen Arief Sulistyanto yang duduk dibidang Sumber Daya Masyarakat (SDM) Mabes Polri. Karena sejak menjabat sebagai Asisten SDM pada Februari 2017 Jenderal Bintang 2 (Dua) ini melakukan gebrakan-gebrakan dalam membenahi internal Polri.

Bagi masyarakat yang memiliki buku ini akan tahu banyak persoalan Polri, dimulai dari perekrutan Anggota Personil Polri dan langkah-langkah baru yang dilakukan Polri dalam pembenahan di internalnya sebagai wujud transparansinya. (Cuk)

 

Read previous post:
Kondisi Pendangkalan Sungai Mengkhawatirkan

KARANGANYAR (MERAPI) - Sedimentasi sungai di tiga bendung saluran irigasi di wilayah Karanganyar berkondisi mengkhawatirkan. Guna mengantisipasi kerusakan bangunan saluran

Close