PSS KALAH 1-2 – Herkis Akui Madura FC Lebih Baik

 

SLEMAN (MERAPI) – Pelatih Kepala PSS Sleman, Herry Kiswanto (Herkis) mengakui Madura FC bermain lebih baik dibanding Hisyam Tolle dkk. Dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (2/5) sore, PSS harus mengakui keunggulan Madura FC 1-2.

 

Tertinggal lebih dulu menit 7 oleh Yusuf Efendi, Christian Gonzales sempat menyamakan kedudukan 1-1 melalui titik putih menit 75. Namun serangan balik cepat yang dibangun skuad Madura di menit akhir pertandingan mampu dimanfaatkan Bayu Firmansyah untuk mencetak gol kemenangan Madura FC.

 

Herkis juga mengakui timnya terlalu terburu-buru dalam melakukan serangan hingga mudah terbaca Madura yang kini diarsiteki Salahudin itu. Namun, di sisi lain Herkis bersyukur bahwa kekalahan ini terjadi di awal kompetisi Liga 2.

 

“Kami akui tim lawan bermain lebih baik. Mereka menunggu pemain kita lepas konsentrasi dan kontrol lalu melakukan serangan balik cepat yang menghasilkan gol. Mereka sangat pandai juga mengatur ritme. Akan kami perbaiki kekurangan ini sebelum menuju dua pertandingan tandang,” kata Herkis usai pertandingan.

 

Sementara itu kubu Madura FC gembira bisa memenangi pertandingan. “Kami sangat puas dengan hasil ini. Tadi memang saya sengaja memancing para pemain agar keluar menyerang semua lalu baru kami lancarkan serangan balik. Dua peluang mampu diselesaikan anak-anak, itu sudah cukup bagi kami,” tegas pelatih Madura FC, Salahudin. (Des)

 

 

 

Read previous post:
Median Jalan Terban Dipindah, Lajur ke Arah Barat Ditambah 

UMBULHARJO (MERAPI) - Manajemen lalu lintas di Jalan Terban sekitar bundaran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta akan kembali diubah. Pembatas jalan

Close