Delima Hancurkan Sel Kanker

Delima Jaga Kesehatan Jantung
BUAH delima dipercaya mempunyai beragam khasiat kesehatan. Bahkan bagian tanaman delima seperti akarnya juga berkhasiat obat, misalnya untuk membantu mengatasi serangan cacingan. Buah delima antara lain mempunyai kandungan vitamin C, asam folat, serat, kalium, niasin, vitamin A dan E. Sedangkan kandungan antosianidinnya berkhasiat sebagai anti oksidan dan anti inflamasi. Ketika dikonsumsi dalam wujud jus, dipercaya mempunyai anti oksidan lebih besar daripada anggur merah dan teh hijau. Sejumlah literatur menyebutkan, sari buah delima dapat membantu menghancurkan sel-sel kanker payudara, namun tetap membiarkan sel-sel sehat. Selain itu dapat mencegah terjadinya pembentukan sel kanker payudara.

Lalu dengan minum 1,7 ons jus delima perhari akan membantu menurunkan tekanan darah tinggi. Tak ketinggalan jus delima mampu memerangi pengerasan arteri dan penyakit terkait seperti serangan jantung. Bahkan, ikut membantu mencegah penumpukan plak di arteri dan dapat meluruhkan penumpukan plak sebelumnya. Ditambah lagi ada penelitian menyebutkan, anti oksidan dalam buah delima dapat mengurangi oksidasi LDL (kolesterol jahat) pada tikus. Sehingga, delima juga mampu menurunkan kadar LDL (kolesterol jahat) dan meningkatkan HDL (kolesterol baik). (Yan)

Read previous post:
Hindari Gangguan Pencernaan Dengan Anggur

BISA tampil sehat dan bugar sepanjang waktu menjadi dambaan banyak orang. Ikhtiar untuk mewujudkannya dapat dengan berbagai cara termasuk memanfaatkan

Close