CEDERA, BERRIEX LATIHAN TERPISAH – Rudy Eka Tak Khawatir di Zona Merah

 

BANTUL (MERAPI) – Tiga kekalahan beruntun yang diderita PS Tira Bantul dalam kompetisi Liga 1 musim ini, tak membuat pelatih Rudy Eka Priambada khawatir. Padahal, posisi PS Tira saat ini berada di zona degradasi pada klasemen sementara.

 

“Saya tak begitu memperhatikan posisi klasemen saat ini. Kan baru awal kompetisi. Perjalanan masih panjang. Kompetisi kan ibarat lari maraton. Jalannya masih lama dan ini baru awal. Masih ada banyak pertandingan yang akan kami lalui,” terangnya seusai ujicoba melawan PS UNY di Lapangan AAU, Bantul, Rabu (25/4).

 

Ditambahkan mantan pelatih Celebest FC itu, tiga kekalahan beruntun menjadi proses yang dijalani dalam berkompetisi. “Saya rasa ini proses yang harus dilalui. Kompetisi memang berat. Persaingan juga cukup ketat sehingga harus bisa diperbaiki untuk laga selanjutnya,” imbuhnya.

Laga selanjutnya menghadapi Bali United pada Senin (30/4) mendatang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rudy akan mengantisipasi serangan balik.

 

“Bali United punya beberapa pemain bagus, terutama saat serangan balik. Ada Irfan Bachdim, Spaso dan Lilipally. Perlu kami antisipasi permainan cepat yang bakal mereka peragakan,” tuturnya.

 

Sementara itu, pada laga awal pekan depan itu, The Young Warriors belum bisa dipastikan tampil dengan kekuatan penuh. Salah satu pemain asing mereka, Mariano Berriex diragukan tampil karena masih mengalami cedera.

Bahkan, Berriex menjalani latihan terpisah dari Manahati Lestusen dan kawan-kawan, kemarin sore. “Mariano masih cedera. Sepertinya tidak begitu parah tapi masih kami lihat bagaimana nanti perkembangannya. Lawan Bali United saya belum bisa pastikan. Harapannya ya bisa tampil karena kami ingin meraih poin penuh,” ungkap Rudy.

 

Sedangkan pada laga ujicoba melawan PS UNY, PS Tira membukukan kemenangan telak tujuh gol tanpa balas. Meski meraih kemenangan, tim pelatih coba membenahi apa yang menjadi kekurangan, terutama di sektor pertahanan. ”Lini belakang jadi perhatian. Memang perlu kami perbaiki, apalagi setelah lawan PSM Makassar kemarin,” ujarnya. (Oro)

Read previous post:
MERAPI-SAMENTO SIHONO Pelaku beserta barang bukti saat digelandang ke Mapolsek Depok Timur.
PELAKU NYAMAR PEMBELI, GAGAL GASAK RP 4,2 JUTA-Wanita Pencopet Ditangkap Pedagang Pasar

DEPOK (MERAPI)- Seorang perempuan, Ny EM warga Ngaglik, Sleman diringkus pedagang Pasar Colombo, Depok, Sleman setelah kepergok menyopet uang Rp

Close