Bidik Penggemar Gaming, Zenfone Max Pro Dibekali Baterai 5.000 MAh

Model menunjukkan Zenfone Max Pro M1 dalam peluncuran di Jakarta, Selasa (23/4). (Merapi-Sutriono)
Model menunjukkan Zenfone Max Pro M1 dalam peluncuran di Jakarta, Selasa (23/4). (Merapi-Sutriono)

JAKARTA (MERAPI) – ASUS akhirnya merilis generasi Max Series berikutnya. Adalah Zenfone Max Pro M1 dan Max. ASUS sepertinya ingin merebut pasar penggemar gaming. Buktinya Max Series ini dibekali baterainya mencapai 5.000mAh.

Peluncuran Zenfone Max Pro M1 digelar di The Ritz-Carlton Ballroom Jakarta, Senin (23/4). Seri Zenfone Max Pro M1 ini digadang-gadang mampu mengungguli pesaingnya, Xiaomi Redmi Note 5 yang kebetulan diluncurkan beberapa hari lalu, di tempat yang sama pula. Hal ini mengindikasikan bahwa persaingan antar ASUS dan Xiaomi semakin ketat, lantaran dua produk yang dirilis berdekatan ini punya spesifikasi yang mirip.

Marketing Manager ASUS Indonesia Galip Fu mengatakan, ASUS pun sengaja membidik pecinta gaming sesuai tagline acara tersebut #LimitlessGaming. Bagi gamers, smartphone yang mumpuni harus antilelet, baterai berdurasi lama, ruang penyimpanan yang leluasa dan memiliki koneksi internet jawara. Oleh sebab itulah, penggemar gaming ini harus mendapatkan perangkat yang memadai dari sisi performa, baterai, display, audio dan kamera.

Menurut Galip, baterai ini mampu untuk main game hingga sekitar 7,3 jam, dengan pengisian cepat hanya 2 jam 43 menit saja. “Baterai yang tahan lama, performa yang bagus dan layar yang lebar membuat bermain game menjadi mengasyikan,” katanya.

Untuk urusan dapur pacu, Max Pro menymatkan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 Mobile Platform. Prosesor ini mewarisi efisiensi energi yang hebat yang ditawarkan oleh pendahulunya tersebut, namun di saat yang sama, memberikan 40 persen peningkatan performa perangkat dan 10 persen peningkatan performa untuk gaming dan browsing dibanding seri Snapdragon 630 Mobile Platform terdahulu. Adapun grafisnya dibekali Adreno 509 GPU.

Selain dibekali layer layar 6 inci dan resolusi Full HD+ 2.160×1.080 pixel, 18:9 Full View Display dan 2.5 curve glass with 450 nits, smartphone ini memiliki dua kamera utama 16 MP dan 5 MP bokeh. Untuk kamera depannya 16 MP dilengkapi softlight LED flash. Menariknya, smartphone ini dilengkapi tiga slot simtray, yakni untuk dua simcard dan satu micro SD card up to 256 GB.

Model menunjukkan Zenfone Max Series dengan latar belakang cosplay mobile gaming. (Merapi-Sutriono)
Model menunjukkan Zenfone Max Series dengan latar belakang cosplay mobile gaming. (Merapi-Sutriono)

ASUS Southeast Asia Regional Director, Benjamin Yeh mengutarakan, ASUS menawarkan Zenfone Max 3GB RAM/32GB ROM seharga Rp 1.899.000. Adapun Zenfone Max Pro M1 dibagi dalam tiga kategori, yakni 3GB RAM/32GB ROM seharga 2.299.000, 4GB RAM/64GB ROM seharga 2.799.000 dan Rp 3.299.000 untuk 6GB RAM/64ROM.

Pihaknya juga menawarkan flash sales special Ramadan di Lazada untuk Zenfone Max Pro M1 3GB/32GB  hanya seharga Rp 2.199.000 pada tanggal 25 Mei, 2, 8, 15, 22 dan 29 Mei mendatang. (Son)

 

 

Read previous post:
MERAPI-ISTIMEWA Ary Sakura.
GRAND OPENING EXITO JOGJA – Tampilkan Areva Musik Hore

SATU lagi tempat hiburan dangdut dibuka di Yogyakarta. Menempati gedung Basiyo di kompleks XT Square Yogyakarta dengan nama Panggung Exito

Close