LPI SLEMAN – SMP 2 Turi Menang Mudah

Pemain MTs 5 Sleman (kanan) berusaha merebut bola dari penguasaan pemain SMP 2 Turi. (MERAPI-ANTRI YUDIANSYAH)
Pemain MTs 5 Sleman (kanan) berusaha merebut bola dari penguasaan pemain SMP 2 Turi. (MERAPI-ANTRI YUDIANSYAH)

SLEMAN (MERAPI) – SMP 2 Turi melaju ke babak 8 besar Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kabupaten Sleman usai menyingkirkan MTs Godean empat gol tanpa balas di babak penyisihan. Empat gol SMP 2 Turi dalam laga yang digelar di Stadion Tridadi, Selasa (17/4) pagi dicetak Hatna menit 9, Dimas A menit 20, Rangga menit 25, dan Ahmad Dany menit 28.

Lawan SMP 2 Turi di babak 8 besar nanti adalah MTs Sunan Pandananaran yang kemarin lolos usai menaklukkan Pradyasiswi FC (SMP 4 Pakem) 4-2 melalui adu tendangan penalti. Adu penalti dilakukan setelah keduanya bermain imbang 1-1 di hingga waktu normal berakhir. Di waktu normal, SMP 4 mencetak gol lebih dulu melalui Nadif menit 39 sebelum disamakan Yafi F dua menit berselang.

Dua tim lain yang lolos ke babak 8 besar adalah SMP Muhammadiyah 1 Godean dan MTs 9 Sleman. SMP Muhammadiyah 1 Goden merebut tiket 8 besar setelah mengalahkan SMPN 1 Sleman 2-1. Tertinggal lebih dulu di awal babak pertama melalui gol Agung, SMP Muhammadiyah 1 Godean baru bisa menyamakan kedudukan menit 21 melalui Rogid lalu membalik skor menjadi 2-1 setelah Sendi menit 42 mampu memperdaya kiper Adit.

Sedangkan MTs 9 Sleman lolos berkat kemenangan 5-4 lewat adu tendangan penalti usai bermain imbang 1-1 di waktu normal. MTs 9 Sleman dan SMP Muhammadiyah 1 Godean akan saling berhadapan di babak 8 besar pada Kamis (19/4) mendatang.

Babak 16 besar LPI Sleman pagi ini akan mempertandingkan SMP 1 Kalasan menghadapi SMP 1 Seyegan, SMP 1 Ngemplak melawan SMP 3 Sleman, SMP 1 Prambanan ditantang MTs 6 Sleman, dan SMP 4 Depok menghadapi Mts 3 Sleman. (Des)

Read previous post:
Pekan Pendidikan Jogja Hadirkan Bioskop Keliling

YOGYA (MERAPI) - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan menggelar Pekan Pendidikan Jogja pada 21-27 April mendatang untuk memperingati Hari Pendidikan

Close