Tabrak Truk, Pengendara Motor Tewas

 

ilustrasi
ilustrasi

TEMON (MERAPI) – Terlambat menyadari adanya truk yang sedang berhenti di pinggir jalan, seorang pengendara motor, Aan Feriko (27), meregang nyawa. Motor yang dikendarai warga Purwodadi, Purworejo ini menabrak bagian belakang truk hingga Aan mengalami luka serius di bagian kepala dan tewas di lokasi kejadian.

Diduga, ada sejumlah faktor yang memicu kecelakaan di depan Kantor Kecamatan Temon, Jalan Wates-Purworejo km 10 ini. Selain pengemudi lengah saat memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi, lokasi kejadian juga minim lampu penerangan.

Kapolsek Temon, Kompol Setyo Hery Purnomo kepada wartawan, Senin (9/4) mengungkapkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Aan mengendarai motor matic dengan nomor polisi AA 6453 YV.
“Korban melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi,” kata Kompol Setyo Heri.

Saat itu, lanjutnya, truk gandeng dengan nomor polisi AG 9205 UT yang dikemudikan Eko Waluyo (45), warga Kediri, Jawa Timur sedang berhenti di pinggir jalan untuk mengganti ban. Namun tiba-tiba, pengendara motor menabrak bagian belakang truk.

“Diduga, korban lengah sehingga kecelakaan tak terhindarkan,” imbuhnya.
Benturan keras membuat Aan terluka parah di bagian kepala. Ia meninggal di lokasi kejadian.
“Jenazah korban sudah diambil keluarganya,” kata Kompol Setyo Heri. (Unt)

Read previous post:
PASCA TERKENA PHK-2 Mantan Karyawan Gugat Topsy Salon

  YOGYA (MERAPI) - Dua karyawan salon, Theresia Isworowati (24) warga Ledok Tukangan Danurejan Yogyakarta dan Desniaty Munawaroh warga Jalan

Close