LAKUKAN PENGEROYOKAN- Pengusaha Kafe Dituntut 15 Bulan

 

ilustrasi

ilustrasi

BANTUL (MERAPI) – Pengusaha hiburan malam atau kafe, Sld alias Sulin bin Suhardi (45) warga Metuk Donotirto Kretek Bantul dituntut 1 tahun 3 bulan atau 15 bulan penjara dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Bantul, Rabu (4/4). Terdakwa didakwa telah terlibat melakukan pengeroyokan terhadap saksi korban Antok Bimo Nugroho.

Atas tuntutan yang dibacakan tersebut terdakwa melalui penasihat hukumnya Tutung Tubagus Suwagiyo SH akan mengajukan pledoi atau pembelaan.

Dalam tuntutan jaksa di hadapan majelis hakim yang diketuai Subagyo SH MHum terungkap, semula pada Jumat 29 September 2017 pukul 03.30 terdakwa bersama Bencok, Sapi dan Kevin (DPO) telah melakukan pengeroyokan terhadap saksi korban Antok Bimo Nugroho di Kafe Joker Dusun Bolong Parangtritis Kretek Bantul.

Untuk itu terdakwa datang ke Kafe Joker untuk mencari saksi korban. Hal itu dikarenakan terdakwa merasa ditantang saat saksi korban mabuk di kafe tersebut.
Ketika terdakwa datang, saksi korban merasa tak menantang maupun memelototi dirinya. Kehadiran terdakwa diikuti ketiga temannya yang mengepung saksi korban.

Selanjutnya terdakwa meminta saksi korban memukul dirinya tetapi tidak mau. Setelah itu terdakwa memegangi kedua tangan saksi korban dan membenturkan ke kepalanya sebanyak 5 kali.

Setelah terlepas, saksi korban berusaha melarikan diri tetapi dikejar teman terdakwa. Ketika tertangkap, saksi korban dipukul dengan bongkok kayu kelapa mengenai lutut, punggung dan bagian kaki hingga menderita luka parah. (C-5)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
ilustrasi
Tukang Ojek Gelapkan Motor Rental

  YOGYA (MERAPI) - Seorang tukang ojek WS alias Wahyu (30) Yogyakarta diseret ke muka persidangan Pengadilan Negeri (PN) Yogya,

Close