Nelayan Tayu Hilang di Laut

PATI (MERAPI) – Musibah di perairan Tayu kembali terjadi. Seorang nelayan desa Keboromo, bernama Rizal Muhaimin (37) hilang ditelan ombak, Senin (2/4) dore.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dalam keterangan mengungkapkan, korban Rizal Muhaimin, diperkirakan hilang di 2 mil dari pantai Margomulyo Kecamatan Tayu.

Menurut keterangan, korban berangkat melaut bersama Parikin (40) dan Sugino (39) sejak Senin fajar. Namun saat mencari ikan di perairan Margomulyo, tiba-tiba terpelanting dari perahunya sehingga tercebur ke laut.

Parikin yang mengetahui kejadian tersebut berusaha menolong korban dengan cara mencebur ke laut. Namun hingga Senin petang usaha pencarian belum membuahkan hasil. Dia kemudian mendarat dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tayu. Hingga saat ini masih masih dilakukan upaya pencarian terhadap korban” kata Kapolsek Tayu, AKP Jayadi SH MH. (Cuk)

Read previous post:
Rumput Laut Bantu Singkirkan Alergi

KEBERADAAN tanaman berkhasiat atau bermanfaat bagi kesehatan, baik yang hidup di darat maupun air penting dijaga kelestariannya. Ketika bisa dimanfaatkan

Close