Ketua Dewan Tanfidz Ziarahi Makam Pendiri PKB DIY

MERAPI-ISTIMEWA H Agus Sulistiyono beserta jajarannya berziarah di makam KH A Mudjab Mahalli, di Plosokuning.
MERAPI-ISTIMEWA
H Agus Sulistiyono beserta jajarannya berziarah di makam KH A Mudjab Mahalli, di Plosokuning.

NGAGLIK (MERAPI) – Dalam rangkaian Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Ketua Dewan Tanfidz DPW PKB DIY H Agus Sulistiyono SE beserta jajarannya melaksanakan ziarah ke makam-makam para pendiri dan perintis PKB di DIY, Sabtu (31/3).

Adapun makam yang diziarahi terdiri makam KH A Warson Munawwir (Ketua Dewan Syura DPW PKB 1998 – 2005) di Dongkelan Bantul), makam KH Zamakhsyari (Ketua Dewan Syura DPW PKB 2005 – 2011) di Plosokuning Sleman) dan makam KH A Mudjab Mahalli ( Ketua DPW PKB 2001 – 2004) di Brajan Wonokromo Pleret Bantul).

“Yang di Dongkelan sekaligus ziarah ke makam KH M Moenawwir dan makam mbah Ali Maksum,” papar H Agus Sulistiyono.
Ditambahkannya, ziarah ini juga dimaksudkan untuk kelancaran kegiatan Muswil 4 PKB D1Y dan seluruh rangkaian acaranya. Tujuannya untuk kebesaran dan kemenangan PKB pada Pemilu 2019, untuk kemenangan Cak Imin sebagai Wapres pada Pilpres 2019, dan untuk keberkahan seluruh pengurus & kader PKB. (*)

Read previous post:
Persipa 3 – 0 PSIK, Dua Kubu Suporter Berangkulan

PATI ( MERAPI ) - Tim Persipa Pati akhirnya bisa memetik kemenangan, setelah mengalahkan 3-0 PSIK Klaten. Namun yang menarik

Close