Cemburu, Mantan Istri Diancam Clurit

YOGYA (MERAPI)- Aparat Polsek Mergangsan, Yogya menggagalkan aksi penganiayaan dengan mengamankan dua orang yang berbuat onar sambil membawa clurit dan senapan angin di Jalan Tamansiswa, Yogya, Minggu (1/4) dinihari. Pelaku yang diamankan adalah AA (33) dan SW (43), keduanya warga Danurejan, Yogya. SW mengaku cemburu setelah melihat mantan istrinya, De berduaan dengan pria lain, sehingga dia nekat ingin membikin perhitungan.
“AA ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan senjata tajam. Sedangkan pemilik air gun masih didalami,” ujar Kapolsek Mergangsan Kompol Anang Sutanta didampingi Kanit Reskrim Iptu Irwan kepada wartawan, kemarin.
Kompol Anang mengatakan, kedua pelaku berniat melakukan penganiayaan karena masalah cinta segitiga. SW diketahui sedang berselisih dengan mantan istrinya, De. Pada Sabtu malam (31/3), SW mengetahui De tengah berduaan dengan seorang pria, Ari. Hal ini membuat pelaku cemburu. Kemudian SW mengajak AA untuk menyelesaikan permasalahan dengan mendatangi mantan istrinya itu. Mereka lantas mempersenjatai diri dengan clurit dan senapan angin.

Jelang tengah malam, kedua pelaku berhasil mendapati De dan Ari. SW yang sudah emosi kemudian mengancam menganiaya sambil mengacung-acungkan senapan angin dan clurit.
“Sampai di Jalan Tamansiswa, De terlihat bersama teman laki-lakinya, Ari. Kemudian terjadi perselisihan antara SW dengan De. Lalu Ari menghubungi polisi karena takut,” kata Kompol Anang Sutanta.
Tak lama kemudian, anggota Sat Intel Polresta Yogya langsung merespons laporan ini. Polisi lantas tiba di Jalan Tamansiswa dan mengamankan AA serta SW. Dari penggeledahan, ditemukan clurit dari tangan AA. Sedangkan kepemilikan senapan angin atau <I>air gun<P> masih didalami.

“AA kami tetapkan tersangka. Namun untuk air gun, AW dan SW saling lempar kepemilikannya. Kami masih lakukan pemeriksaan insentif keduanya,” paparnya.
Ditanya soal dugaan ancaman dan penganiayaan, Kanit Reskrim mengaku, pihaknya masih melakukan pengembangan. Pihaknya masih memeriksa saksi-saksi terkait kejadian ini.  (Riz)

Read previous post:
Diujicoba 11 April,  Pasar Beringharjo Buka Sampai Malam

UMBULHARJO (MERAPI) - Ujicoba Pasar Beringharjo buka sampai malam yang akan dimulai 11 April 2018 dinilai minim sosialisasi oleh pedagang.

Close