PELAKU KABUR NAIK MOTOR-Jalan Kaki Tengah Malam, Tugiyo Dibacok Cah Klitih

TURI (MERAPI)- Cah klitih kembali menebar teror. Kali ini mereka membacok secara brutal Tugiyo Nugroho (18) warga Kali Tengah Kidul, Glagahharjo, Cangkringan, Sleman di dekat Lapangan Donokerto, Turi, Sleman, Sabtu (17/3) malam. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bacok di kepala dan menjalani perawatan medis.
Kapolsek Turi AKP Rubiyanto kepada wartawan, Minggu (18/3) menjelaskan, awalnya korban dalam perjalanan usai membeli mie ayam di selatan simpang empat Turi, Sleman, Sabtu malam sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, korban hanya berjalan kaki sendirian.
Di tengah perjalanan, korban memutuskan untuk mampir di sebuah angkringan tak jauh dari simpang empat Turi untuk membeli susu jahe. Selanjutnya korban melanjutkan perjalanannya kembali ke Asrama Insan Cendekia untuk menemui rekannya.

Sesampainya di dekat Lapangan Donokerto Turi, jelang tengah malam, tiba-tiba muncul dua orang berboncengan motor Yamaha Jupiter dari arah barat. Tanpa alasan jelas, keduanya memepet korban. Tanpa banyak berkata-kata, pelaku langsung mengayunkan senjata tajam ke arah kepala korban.
“Usai melakukan pembacokan, pelaku langsung melarikan diri dengan meninggalkan korban yang terkapar tak berdaya di pinggir jalan,” katanya.
Warga di sekitar lokasi kejadian yang melihat korban dalam kondisi berdarah-darah langsung membawanya ke Rumah Sakit Panti Nugroho Pakem untuk mendapatkan perawatan medis. Setelah kondisinya berangsur membaik, korban kemudian lapor polisi.
“Kami belum bisa pastikan jenis senjata yang digunakan pelaku untuk melukai korban, semua masih dalam penyelidilan,” kata AKP Rubiyanto.
Dijelaskan, sabetan senjata tajam tersebut mengenai bagian belakang telinga sebelah kiri korban. Akibatnya, korban mengalami luka sobek yang cukup dalam di pipi kiri hingga mendapat 3 jahitan, sedangkan di bagian belakang telinga mendapat 4 jahitan dalam dan 5 jahitan luar.
“Kasus pembacokan itu kini masih dalam penyelidikan Polsek Turi. Sejumlah saksi sudah kita periksa untuk mengungkap pelaku pembacokan ini,” pungkasnya. (Shn)

Read previous post:
PS TIRA RESMI DIPERKENALKAN – Gatot Inginkan Juara Liga 1

BANTUL (MERAPI) - Salah satu tim peserta Liga 1 yang bermarkas di Bantul, PS TNI secara resmi diperkenalkan kepada publik

Close