PEMBUNUH WANITA CANTIK DIRINGKUS-Pembantu Ajak Pacar Bunuh Mantan Majikan

MERAPI-SUKARYONO Pelaku pembunuhan Rif, diamankan aparat
MERAPI-SUKARYONO
Pelaku pembunuhan Rif, diamankan aparat

SEMARANG (MERAPI)-  Misteri pembunuhan sadis seorang wanita cantik, Metha Novita Handayani (38) yang juga istri pejabat bank warga Perumahan Bukit Delima Ngaliyan, Semarang terjawab, Sabtu (3/3).
Pelakunya adalah mantan pembantu rumah tangga korban berinisial Rin (23) dan kekasihnya, Rif (25). Mereka dibekuk ketika bermaksud kabur di wilayah Banyumanik, Semarang.
Kepada polisi, Rin mengaku menghabisi korban karena sakit hati setelah dikeluarkan dari pekerjaannya. “Kami menangkap sepasang sejoli pelaku pembunuhan di Ngaliyan setelah menerima informasi dari masyarakat,” ungkap Kapolsek Banyumanik Kompol (Polwan) Retno Yuli, Minggu (4/3). Dikatakan, polisi mengamankan motor pelaku, yakni Honda Fit di kawasan Mangkang, Tugu, Semarang. Sedangkan barang bukti pisau yang dipakai menusuk perut korban ditemukan di sawah daerah Ngaliyan, tidak jauh dari rumah korban.

BACA JUGA:DIDUGA PELAKU MANTAN PEMBANTU KORBAN-Wanita Cantik Dibunuh

“Pisau dibuang di sawah untuk menghilangkan jejak,” tambah Kapolsek Ngaliyan, Donny Eko Listianto. Dikatakan Donny Eko Listianto, dari hasil pengusutan sementara, pelaku menghabisi nyawa Metha dengan menikam serta mencekik.
Ia menjelaskan, kedua tersangka juga nyaris membunuh salah satu anak korban Nako, (4). Menurut dia, penangkapan kedua pelaku berawal dari tertinggalnya sandal pelaku di rumah korban. Selain itu, sejumlah warga juga mengetahui pelaku berada di rumah korban saat kejadian. Setelah beberapa hari melakukan pencarian, mereka pun dibekuk di wilayah Banyumkanik.

Kepada polisi, Rin mengaku jengkel karena dikeluarkan majikannya itu. Untuk melampiaskan dendamnya, Rin minta kekasihnya Rif menghabisi nyawa mantan majikannya yang berwajah cantik. Dia kemudian mengajak pacarnya untuk mencekik serta menikam korban hingga tewas.
Seperti diberitakan, istri seorang pejabat sebuah bank, Meta Novita Handayani (38) warga Bukit Delima B9 Nomor 17 Perumahan Bukit Permata Puri, Ngaliyan, Kota Semarang ditemukan tewas dibunuh di rumahnya, Kamis (1/3). Ibu dua anak itu ditemukan tewas di kamar tidurnya dengan bekas luka tusuk di perut. (Sky)

Read previous post:
Perangi Berita Hoax, OPD Diminta Manfaatkan Website

SUKOHARJO (MERAPI) - Pemkab Sukoharjo meminta kepada semua organisasi perangkat daerah (OPD) untuk memaksimalkan pemanfaatan website atau situs internet untuk

Close