Mayat Tanpa Identitas di Pantai Ngungap

ilustrasi
ilustrasi

WONOSARI (MERAPI) – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan terapung di perairan Pantai Ngungap, Kecamatan Girisubo, Sabtu (3/3) petang. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian korban apakah karena kecelakaan laut atau sebab lain. Kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan telanjang dan dalam kondisi sebagian organ sudah rusak sulit dikenali.

“Lokasi mayat saat kita temukan berada 800 meter dari bibir pantai dan tidak ditemukan secuilpun identitas diri atas nama korban,” kata Koordinator SAR Satlinmas Wilayah 1, Sunu Handoko SIP Minggu (4/3), menjelaskan, penemuan mayat tersebut bermula dari laporan beberapa nelayan yang melihat benda mirip batang pisang terapung di tengah laut.

Menanggapi laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan pengecekan dan setelah informasinya akurat langsung dilakukan evakuasi. Jenazah kemudian dikirim ke RSUD Wonosari untuk dilakukan visum dokter.

Terkait dengan penemuan mayat tersebut, pihaknya sudah bekoordinasi dengan Polres dan Tim SAR DIY. Hingga saat ini belum laporan adanya korban kecelakaan laka laut maupun orang hilang yang masuk di Polsek maupun Polres Gunungkidul.

Kapolsek Girisubo, AKP Mursidiyanto membenarkan adanya penemuan mayat di wilayahnya. Menurut Mursidiyanto, diperkirakan mayat laki-laki berusia sekitar 26 tahun itu sudah tenggelam sejak beberapa waktu lalu. “Mayat tersebut kini masih berada di RSUD Wonosari,” terangnya. (Pur)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
1200 Aparat Bersihkan Enceng Gondok

PATI ( MERAPI ) - Gabungan anggota Kodim 0718, Polres dan Pemkab Pati serentak terjun ke sungai guna melakukan pembersihan

Close