Dihujat Netizen, Angela Ngaku Menyesal

SLEMAN (MERAPI)- Sejak berita tentang penipuan senilai Rp 12 miliar tersebar, akun instragram AC alias Angela dibanjiri komentar netizen atau pengguna media sosial. Sementara kepada polisi, Angela mengaku menyesal telah melakukan aksi penipuan bermodus investasi bodong itu.
Akun instragram milik pelaku, yakni <I>angelalee87<P> hingga Kamis (1/3) malam masih bisa diakses. Dari kolom komentar, terlihat banyak yang menyayangkan aksi tersangka yang berwajah cantik ini. “Tercyduk koe,” kata seorang netizen. Akun lain kemudian menanggapi: “Kirain cuma saya yang nonton berita kemudian liatin IG-nya”.
Selain pensaran, lebih bangak netizen yang menyayangkan aksi penipuan senilai puluhan miliar rupiah itu. “Selamat tidur di penjara,”, “Cantik-cantik kok penipu,” begitu di antaranya.

BACA JUGA: HASIL KEJAHATAN UNTUK BELI MOBIL MEWAH-Penipu Cantik dengan Setengah Juta Follower

selain itu, ternyata masih ada yang bersimpati. Mereka menuliskan: “Yang sabar, mbak” hingga “Jangan dibully, mbak ini hanya kesalahan dalam berbisnis aja, bukan narkoba,” kata netizen yang lain. Rata-rata menghujat karena jumlah kerugiannya yang sangat besar.
Sementara itu dalam pemeriksaan lanjutan, tersangka AC mengaku menyesal atas tindakannya tersebut. Bahkan ia mengakui telah menyelewengkan uang investasi untuk beli mobil dan rumah mewah. Kendati demikian, dia mengaku baru pertama melakukan penipuan dengan modus investasi.
“Tasnya juga belum laku, akhirnya uang yang disetorkan (korban) saya gunakan untuk bayar utang, dan keuntungan untuk beli mobil dan rumah,” ucapnya. <B>(Shn)<P>

Read previous post:
Masalah Sosial Kompleks, Penerima Bantuan Kurang Kasih Sayang

KARANGANYAR (MERAPI) - Warga lansia penerima bantuan sosial dari pemerintah tidak serta merta bisa memanfaatkannya. Sebagian kurang maksimal menikmati bantuan

Close