Lupa Ngunci Stang, Motor Dicuri

DANUREJAN (MERAPI)- Gara-gara lupa mengunci stang, motor milik M Nugrahawati (24) warga Gemblakan Bawah, Danurejan, Yogya, dicuri maling saat diparkir di dekat rumahnya, Selasa (6/2) siang. Akibat kejadian ini, korban menderita kerugian belasan juta rupiah.
Menurut keterangan, motor korban terakhir kali digunakan pada Senin (5/1) jelang dini hari. Lalu motor diparkirkan di parkiran kampung dan ditinggal masuk rumah untuk tidur. Sayangnya, korban lupa tidak mengunci stang.
Keesokan harinya, sekitar pukul 12.00, korban bermaksud menggunakan motornya. Korban menuju ke tempat parkiran motor. Betapa terkejutnya korban karena motornya sudah tidak ada di tempat semula.
Korban berusaha mencari di sekitar rumahnya, namun tidak ada. Korban juga menanyakan ke tatangga sekitarnya, namun tidak ada yang tahu. Kejadian itu segera dilaporkan ke Polsek Danurejan Yogya untuk ditindaklanjuti. Hingga kemarin polisi masih menyelidiki kasus ini. (Riz)

Read previous post:
Foto Ilustrasi
PELAKU KEPERGOK NYURI HANDUK-Takmir Masjid Duel dengan Pencuri

DEPOK (MERAPI)- Entah apa yang ada di benak RS (33). Pemuda warga Banyumas ini terpaksa harus berurusan dengan aparat Polsek

Close